Gear

5 Hal Tentang DJI Mavic Pro

Sudah banyak produsen drone yang mencoba meracik drone multifungsi dengan ukuran portable. Salah satu yang mencoba adalah GoPro Karma yang akhirnya sedikit gagal karena munculnya kasus malfungsi yang berakhir dengan penarikan produk (recall). Yang cukup sukses mewujudkan ide ini adalah DJI dengan produk Mavic Pro-nya.

Nah, buat kalian yang tertarik dengan DJI Mavic Pro, ada beberapa hal tentang drone mini ini yang perlu kalian ketahui.

Seberapa Besar Dimensi DJI Mavic Pro

Tak seperti Karma, lengan dan propeler Mavic Pro bisa melipat sendiri, mekanisme ini membuat sang drone menjadi ringkas. Dengan dimensi sebesar botol minum, DJI Mavic Pro bisa masuk ke hampir semua tas atau kantong. Ketika dalam keadaan dilipat, Mavic memiliki ukuran 83 x 82 x 198 mm.

Apa Fungsi Dome pada Kamera Mavic Pro

Dalam paket pembeliannya, DJI melengkapi Mavic dengan dome transparan untuk melindungi kamera dan gimbal. Dome tersebut tidak untuk dipakai saat flight, karena bakal menghasilkan lens glare.

Spesifikasi Mavic Pro

Secara performa, Mavic tak jauh tertinggal dibanding DJI Phantom 4. Top speed-nya mencapai 20 mph (32 kmh) dengan maksimum kemampuan terbang 27 menit. Untuk jangkauannya, Mavic bisa menjelajah hingga maksimum 7 km dari sang pilot.

dji mavic pro

Performa Terbang Mavic Pro

Secara karakteristik terbang, Mavic sedikit lebih bagus dibanding Phantom 4. Hal ini mungkin karena ukuran Mavic Pro yang lebih ringkas. Oiya, sama seperti Phantom 4, Mavic juga dilengkapi dengan sensor front-facing-obstacle untuk menghindari menabrak penghalang.

Performa Kamera Mavic Pro

Untuk urusan kamera, kualitasnya tidak jauh dari Phantom 4 namun gambar yang dihasilkan masih sedikit soft. Yang menarik dari kamera Mavic adalah gimbalnya bisa berputar 90 derajat dalam mengambil foto maupun video.

Well, itu dia 5 hal menarik tentang drone ringkas DJI Mavic Pro. Karena drone ini masih sangat terbatas penjualannya di Indonesia, jika kalian ingin memiliki drone ini kalian bisa memesannya secara online di www.es.id.

Sedikit informasi, es.id memiliki omnichannel, dimana kalian bisa memesan produk secara online lalu mengambilnya langsung (store pickup) di 10 cabang Electronic Solution. Tapi jika kalian menginginkan sistem pesan-antar, layanan e-commerce ini juga menyediakannya. Untuk masalah keaslian produk, es.id menjamin orisinalitas dan bergaransi. Ada 20 mitra yang bekerjasama mengenai mekanisme pembayaran.

Jika kalian memang drone freak, DJI Mavic Pro layak untuk dimiliki.

Post Comment