Review

Aplikasi Piala Dunia di Windows Phone

apliaksi piala dunia

Sebentar lagi event besar akan berlangsung, bukan pemilu presiden, melainkan Piala Dunia. Event empat tahunan ini menjadi ajang yang paling dinantikan bagi para penggila bola diseluruh dunia. Nah untuk menambah nikmat nonton piala dunia, kami memilihkan beberapa aplikasi piala dunia buat kalian para pengguna Windows Phone.

Onefootball Brasil

Aplikasi yang akan memberikan informasi lengkap seputar piala dunia 2014, mulai dari berita tim, klasmen dll. Unduh melalui Store untuk mencoba aplikasi ini.

FIFA14

Sepakbola identik dengan game FIFA, nah bagi kalian penggemar sepakbola, belum lengkap jika peranti Windows Phone kalian belum ada game FIFA14 buatan EA Sports. Game ini bisa kalian unduh secara gratis melalui Store.

Olahraga

Dulu namanya Bing Sport, aplikasi ini berguna untuk membaca berita-berita aktual mengenai sepakbola. Unduh aplikasi ini langsung di Store, tersedia juga untuk Windows 8 juga.

Score! World Goals

Game sepakbola yang palingsaya suka, simpel, grafis menarik, dan bikin kecanduan. Game yang juga tersedia untuk platofrm iOS dan Android ini bisa kalian unduh secara gratis melalui Store.

Piala Dunia 2014

Aplikasi ini memberikan Informasi terbaru, jadwal siaran televisi, klasemen Piala Dunia, fitur komentar, highlight gol, prediksi pertandingan, live score dll. Aplikasi ini merupakan aplikasi buatan lokal. Langsung saja menuju Store untuk mengunduhnya.

SofaScore

Aplikasi live score terbaik yang pernah saya gunakan. Dengan aplikasi ini kita masih bisa menikmati live match/commentator melalui layar WIndows Phone. Unduh aplikasinya secara gratis di Store.

Sporting Mouth

Aplikasi unik untuk penggemar bola, dengan aplikasi ini kita bisa memprediksi skor akhir pertandingan sepakbola dan bertanding dengan teman kalian, tebak skor! aplikasi unik ini bisa kalian dapat di Store dengan gratis.

Nah itulah 7 aplikasi Piala Dunia Windows Phone pilihan kami, apakah kalian punya aplikasi favorit lainnya? beritahu kami melalui kolom komentar dibawah.

Post Comment