Tips & Trick

11 Pokemon Terkuat Dari Game Pokemon Go

Sudah hampir satu bulan sejak game Pokemon Go dirilis, belum ada kabar lagi kehadiran game ini secara resmi di wilayah Indonesia, apalagi hadir untuk platform Windows 10 mobile. 

Meski begitu, pemain Pokemon Go di Indonesia sudah sangat banyak, bahkan menurut data statistik yang dikeluarkan oleh Similiarweb, Indonesia menyumbang 3% dari seluruh pengguna Pokemon Go di seluruh dunia.

Saat ini Pokemon Go memiliki 133 Pokemon dari generasi pertama, dan berikut adalah daftar Pokemon terkuat yang bisa kalian gunakan sebagai jagoan saat bermain game Pokemon Go.

1. Snorlax

Daftar pokemon terkuat - snorlax

Snorlax merupakan Pokemon  terbesar yang ada dalam daftar Pokemon terkuat saat ini. Tidak mengherankan, banyak pengguna menggunakan evolusi dari Munchlax ini sebagai penjaga gym atau sebagai petarung saat mencoba merebut tower musuh. Kekuatan dari Pokemon ini adalah ‘gempa bumi’.

2. Alakazam

alakazam

Salah satu Pokemon yang saya suka dari daftar Pokemon terkuat di generasi pertama. Dengan kekuatan psikis, Pokemon ini layak digunakan untuk bertarung. Alakazam merupakan hasil evolusi dari Abra -> Kadabra.

3. Dragonite

dragonite

Naga adalah salah satu binatang mitos yang banyak disukai. Naga mencerminkan kekuatan dan terlihat cantik. Pokemon naga sudah barang tentu harus masuk ke daftar Pokemon terkuat yang bisa kita andalkan. Dragonite merupakan evolusi dari Dratini -> Dragonair.

4. Lapras

lapras

Bukan hanya bagus sebagai Pokemon yang digunakan untuk menyerang, Lapras merupakan salah satu Pokemon terbaik yang bisa digunakan untuk mempertahankan gym. Lapras bisa mengatasai beberapa jenis Pokemon tangguh seperti Dragonite.

5. Slowbro

slowbro

Mungin ini merupakan jenis Pokemon yang masuk daftar Pokemon terkuat yang sering dilupakan banyak Pokemon trainer. Bentuknya yang tidak meyakinkan mungkin menjadi alasan kenapa Pokemon ini kurang banyak disukai. Namun dibalik itu semua, evolusi dari Slowpoke ini cukup tangguh.


Baca juga


6. Vaporeon

vaporeon

Evolusi Eevee jenis air, mampu mengalahkan jenis serangan api dan listrik. Namun memiliki kelemahan pada Pokemon jenis rumput dan listrik. Vaporeon termasuk salah satu jenis Pokemon populer di game Pokemon.

7. Flareon

flareon

Evolusi Eevee jenis api. Meskipun tidak bisa menghadapi saudaranya Vaporeon, serangan api dari Pokemon ini mampu mengalahkan Pokemon dengan jenis tanah, batu dan air.

8. Golduck

golduck

Daftar Pokemon terkuat selanjutnya berasal dari jenis air. Pokemon ini merupakan evolusi dari Psyduck, salah satu jenis Pokemon yang banyak disukai karena bentuknya yang lucu dan berwarna kuning. Tapi ketika sudah berevolusi menjadi Golduck, maka bentuk dari Pokemon tersebut berubah menjadi gahar dan berwarna biru.

9. Ninetales

ninetales

Ini adalah Pokemon yang saya inginkan. Meskipun bukan Pokemon terkuat dari daftar Pokemon, namun bentuknya yang cantik merupakan hal yang menyenangkan untuk memilikinya. Evolusi dari Vulpix ini memiliki kekuatan menyeran dang bertahan yang solid.

10. Blastoise

blastoise

Evolusi dari Squirtell -> Wartortle, Pokemon jenis air ini tentu tidak asing lagi bagi kalian. Squirtell merupakan salah satu Pokemon awal yang muncul ketika kita baru saja memainkan game Pokemon Go. Kelemahannya hanya satu, jangan sampai berhadapan dengan Jolteon yang memiliki CP seimbang.

11. Charizard

charizard

Hampir sama seperti Blastoise, Charizard merupakan evolusi dari Charmender yang merupakan Pokemon awal yang muncul saat kita bermain game Pokemon Go. Untuk bisa menjadi Charizad, kita Charmender harus berevolusi dulu menjadi Charmeleon.

Nah itulah beberapa daftar Pokemon terkuat generasi pertama yang ada di game Pokemon Go. Apakah kalian sudah mendapatkan salah satunya? ataukah kalian memiliki jagoan sendiri? mari berbagi pengalaman kalian melalui kolom komentar

Kumpulan informasi, tips dan trik game Pokemon Go bisa kalian baca disini.

4 Comments

Post Comment