Trending

Fantasy Premier League Segera Hadir di Windows Mobile

fantasy premier league windows 10 mobile

fantasy premier league windows 10 mobile

Game Fantasy Premier League akan segera hadir di Windows 10 Mobile. Demikian kalimat yang tertera di situs game tersebut.

Game dengan sistem simulasi ini merupakan salah satu game sepak bola yang paling populer. Terutama karena performa pemain mengikuti kondisi pertandingan Premier League sebenarnya.

Sayangnya, belum ada pernyataan lebih lanjut mengenai kapan game Fantasy Premier League musim terbaru akan hadir.

Coming Soon

Check back here during July to join the most popular fantasy football game in the world.
You can also play along via the free iOS, Android and Windows mobile apps coming soon.

Memang, di website resmi itu disebutkan bulan Juli. Namun menurut penafsiran saya, yang disebutkan di situ lebih berhubungan dengan dimulainya musim pertandingan 2016/2017 (dimulai 13 Agustus 2016).

Kemudian, belum ada informasi juga apakah game ini akan berbasis UWP atau tidak. Kalau dilihat di Bursa, untuk musim 2014/2015 game ini tersedia untuk desktop dan mobile. Sementara musim 2015/2016 hanya tersedia untuk mobile.

Berdasar pernyataan di website, ada kemungkinan bahwa game ini hanya hadir di mobile (dengan huruf m kecil), alias tetap berbasis aplikasi Windows Phone 8.1. Tujuannya supaya tetap bisa menjangkau semua pengguna handphone Windows. Tapi ini hanya asumsi saja. Lebih masuk akal kalau game itu berbasis UWP dan juga menjangkau pengguna desktop Windows 10 yang jumlahnya sudah banyak.

Yah, kita tunggu saja rilis game Fantasy Premier League ini. Bagaimana menurut kalian?

Post Comment