Smartphone Trending

Handphone Star Wars Hadir di Jepang

handphone star wars

Mendekati tanggal rilis film Rogue One: A Star Wars Story,  Sharp mengumumkan handphone Star Wars di Jepang. Handphone ini akan dipasarkan untuk konsumen SoftBank.

Handphone berbasis Android ini akan memuaskan fans berat Star Wars (yeah, di Jepang), karena menghadirkan beberapa fitur keren.

Pertama, akan ada dua variasi handphone Star Wars. Yang satu bertema Dark Side, dan yang lain bertema Light Side. Mudah diduga, Dark Side akan dipenuhi tema Sith dan Galactic Empire, sedangkan Light Side akan bertema Jedi dan Rebel Alliance.

live wallpaper star wars phone

Kedua, ada fitur live wallpaper di skin Android 6.0-nya. Tergantung handphone mana yang kamu pilih, live wallpaper ini bisa menghadirkan tampilan kokpit X-Wing atau Tie Fighter. Keren.

Lebih dari sekedar wallpaper handphone, tema Star Wars hadir lebih dalam lagi di handphone ini. Baik Dark Side maupun Light Side menghadirkan tampilan antar muka (user interface) ala Star Wars di semua aplikasi bawaan.

star wars phone user interface


Baca juga:


Salah satu contoh dari integrasi Star Wars di handphone ini adalah aplikasi alarm dan emoji Star Wars. Selain itu, ada juga akses ke koleksi game Star Wars: Force, game dengan latar film The Force Awakens, ringtone,  dll.

star wars alarm and emoji

Handphone Star Wars ini memiliki spesifikasi layar 5,3 inci, dengan prosesor Snapdragon 820, RAM 3 GB, penyimpanan 32 GB (plus SD card), baterai 3000 mAH, dan kamera belakang 22 MP, kamera depan 5 MP. Handphone ini juga disebut anti air.

Jadi, di samping tema Star Wars, Sharp membuat spesifikasi handphone ini cukup menggiurkan. Sayangnya, seperti sudah disebutkan, handphone ini hanya dipasarkan di Jepang. Kalau pun bisa membelinya, bahasa akan menjadi masalah selanjutnya.

Handphone Star Wars ini mulai akan dipasarkan pada tanggal 2 Desember mendatang. Fans Star Wars di Indonesia (dan belahan dunia lain) boleh duduk manis dan gigit jari. Hm, kira-kira… apakah kita bisa mengontrol handphone ini tanpa menyentuh layar? Seolah-olah pakai force begitu. 😀

Sumber: SoftBank.jp

Post Comment