Inilah 10 Skin Terbaru Arena of Valor

aov banner

Selain Mobile Legends, Arena of Valor merupakan game mobile yang tidak kalah terkenal. Game ini sudah diunduh oleh banyak pengguna smartphone, dan mempunyai banyak penggemar.

Kini Arena of Valor kembali memberikan karya terbaru mereka kepada pemain. Saat ini sudah banyak skin baru di dalam game.

Skinskin tersebut adalah bentuk Tencent yang selalu berinovasi, serta tidak pernah berhenti membuat pemain merasa senang ketika mengikuti perkembangan game ini.

Skin terbaru dari Arena of Valor akan datang menghiasi Horizon Valley. Dimana beberapa waktu lalu ada banyak sumber yang membahas tentang bocoran skin terbaru.

Hal tersebut tentu membuat penggemar Arena of Valor penasaran, dan mulai mengatur keuangan agar nanti bisa mendapat skin terbaru.

Bagi kalian yang penasaran, berikut beberapa skin terbaru yang dihadirkan Arena of Valor:

Krixi

Sumber Gambar : Hasagi

Krixi akan menemani Butterfly dalam skin dengan tema Academy. Dan saat ini sepertinya Tencent akan memberikan Butterfly teman sekelas, setelah sekian lama tidak akan teman seumuran dengannya.

Rourke

Sumber Gambar : Kincir

Rourke adalah seorang bajak laut yang mendapat skin tidak kalah keren. Rourke hampir mirip dengan bentuk Mr Almight seri anime My Hero Academy.

Tapi perbedaan Rourke dengan Mr Almight adalah, Rourke dibekali persenjataan yang keren. Dengan  begitu, tidak heran jika tampilan Rourke terlihat sangat keren.

Verez

Sumber Gambar : YouTube

Beuaty but Deadly, inilah kesan yang akan kalian dapat saat melihat skin Veres. Kesan menggoda sekaligus mematikan menuai banyak respon berbeda dari penggemar Arena of Valor.

Quillen

Sumber Gambar : AOV Pro

Assassin keren bernama Quillen ini memang sudah banyak dinanti oleh penggemar. Apabila dilihat dari penampilannya, maka Quillen akan melengkapi skin dengan edisi polisi seperti Amily, Toro, Lu Bu dan Yorn.

Walaupun Quillen belum dirilis di Indonesia, namun sudah banyak gameplay yang diunggah ke media seperti YouTube. Jadi jika kalian penasaran dengan Quillen, bisa mencari video-nya di YouTube.

Arum

Sumber Gambar : Dunia Game

Bisa dikatakan jika Arum merupakan versi lain dari Siti Nurbaya di AOV. Arum mendapat skin yang sangat anggun. Arum menggunakan tampilan ala Jepang, dan itu terlihat sangat cocok dengannya.

Ignis

Sumber Gambar : YouTube

Kakek tua Dumbledore yang satu ini memang tengah naik daun. Ignis telah menjelma menjadi Mage paling favorit, tepatnya setelah AOV putuskan untuk memberikan buff pada Ignis.

Buff tersebut sangat mematikan, dan menyebabkan Ignis menjadi salah satu hero yang paling ditakuti. Dengan skin baru yang keren, tidak hanya membuat Ignis keren dalam segi Gameplay saja, namun juga dari segi tampilan.

[irp posts=”57853″ name=”4 Hero Tank Terbaik AOV yang Bisa Kamu Andalkan”]

Tulen dan Butterfly Snow

Sumber Gambar : YouTube

Tulen dan Butterfly sebenarnya merupakan paket pasangan, yang dipilih Arena of Valor agar memeriahkan suasana Natal tahun ini. Hal ini berbeda dengan tema Keluarga Cemara tahun lalu yang diisi oleh Natalya, Ormarr, Fennik, Grakk, dan Veera.

Florentino

Sumber Gambar : Hasagi

Florentino adalah hero yang terbilang narsis. Hero satu ini selalu menjadi sorotan pemain Arena of Valore. Namun lihatlah kemampuan hero ini ketika resmi dirilis nanti. Karena kalian pasti akan terkejut melihatnya.

Violet

Sumber Gambar : Bigetron eSports

Violet selama ini menjadi anak emas bagi Tencent. Terbukti Violet selalu mendapat skin yang keren. Hal tersebut bersangkutan dengan fakta, bahwa Violet menjadi hero favorit di AOV.

Hampir semua pemain Arena of Valor menyukai Violet. Tidak hanya dari tampilan, namun pemain juga menyukai Violet karena kemampuannya.

Airi

Sumber Gambar : YouTube

Selain Butterfly dan Violet, Airi juga hero yang punya pesona tersendiri. Selain menampilkan sisi kuno yang dingin, Airi selalu terlihat anggun dan mematikan.

Inilah yang membuat kesan tersendiri ketika memilih Airi. Berbeda dengan Violet dan Butterfly yang memperlihatkan sisi gadis modern, Airi dengan gaya kuno pun tetap tidak kalah menarik.

Download

Download

%d blogger menyukai ini: