3 Game PlayStation Classic yang Pastinya Dulu Tak Pernah Kamu Mainkan

Baru-baru ini berbagai macam game PlayStation Classic telah diumumkan, kabarnya terdapat 20 game baru yang siap dimainkan. Menariknya dari semua game yang diluncurkan ternyata untuk wilayah Jepang dan Amerika memiliki daftar game yang berbeda.

Namun dari semua perbedaan yang ada, ternyata ada satu hal yang sama yaitu adanya beberapa game klasik yang ada di Playstasion Classic.

Game klasik ini tentu belum banyak diketahui banyak orang, dan bisa jadi, kalian juga belum pernah memainkan game-game klasik ini.

Lalu, game  klasik apa saja yang kambali dihadirkan di Playstation Classic ini? ini dia diantaranya.

Battle Arena Toshinden

Sumber Gambar : YouTube

Game klasik yang pertama adalah Battle Arena Toshinden, game ini bisa dibilang hidden gem untuk fighting game Playstation 1 yang digabungkan dengan Soul Edge, Bloody Roar dan Fghting Viper.

Game Battle Arena Toshinden ini cukup mirip dengan Soul Edge, karena setiap karakternya menggunakan senjata yang berbeda dan ditambahkan dengan fitur ring out.

Perbedaan game ini dengan Soul Edge adalah sentuhan anime atau manga-nya. Untuk Battle Arena Toshiden sendiri memiliki lagu-lagu cantik sebagai latar musik game ini.

Selain itu Battlle Arena Toshiden hadir juga di mesin arcade, jadi untuk kalian yang pernah hadir di arcade center pada tahun 90-an, pasti akan menemukan game ini.

Intelligent Cube

Sumber Gambar : YouTube

Yang kedua  adalah game klasik yang berjudul Intelligent Cube. Game ini merupakan game puzzle menarik yang hadir di Playstation 1.

Di dalam game ini kamu diwajibkan untuk menghancurkan kotak-kotak yang sedang berjalan ke arahmu, jika kotak-kotak tersebut terlewatkan maka kamu akan mati dengan cara terinjak atau keluar dari arena permainan.

Kamu dapat menghancurkan kotak-kotak tersebut dengan cara menaruh beberapa jebakan dilantai, sehingga jebakanmu akan dapat menghancurkan kotak-kotak yang menghampirmu dalam beberapa waktu.

Saat menghancurkan kotak-kotak, sebaiknya kamu mengincar kotak yang berwarna hijau, karena dari kotak tersebut kamu bisa mendapatkan combo.

Mungkin tidak banyak orang yang mengetahui game Intelligent Cube ini kecuali memang benar-benar maniak game.

Jumping Flash

Sumber Gambar : Polygon

Berikutnya adalah Jumping Flash, game yang satu ini menggunakan sistem 3D dan memberikan konsep yang berbeda dari game yang lainnya.

Jumping Flash ini akan membuat pemainnya seperti robot yang bergerak dengan melocat.

Dirancang dengan sistem first person shooter, disini kamu harus mengumpulkan barang-barang dan menghancurkan musuh-musuh yang menghadang dengan cara menembak dan meloncati kotak pada setiap levelnya.

Di dalam game Jumping Flash ini kamu tak boleh memainkanya dengan santai atau tak memikirkan waktu permainan.

Karena dalam memainkam game Jumping Flash ini kamu akan dikejar waktu, sehingga mau tidak mau kamu harus menyelesaikannya dengan cepat.

Dan tantangan yang paling berat adalah dengan adanya Bos besar yang akan menghadang langkahmu menuju kemenangan.

More Stories
aplikasi whatsapp business
Aplikasi WhatsApp Business Sudah Tersedia Di Indonesia