3 Hero MOBA Analog yang Cocok Dimainkan Ketika Hari Raya Idul Adha

Game MOBA selama ini memang terkenal mempunyai sejumlah deretan hero, dengan desain yang khas. Rupanya, ada beberapa hero MOBA analog yang berbentuk mirip sapi kurban.

Berbagai hero dalam game Multiplayer Battle Online Arena (MOBA), memang pada umumnya diambil dari berbagai karakter, salah satunya karakter dari hewan yang ada di dunia.

Beberapa hewan yang menjadi inspirasi pembuatan karakter hero dalam game MOBA adalah sapi, kambing, atau domba. Tentunya, hewan-hewan tersebut seketika akan mengingatkan kita dengan hari raya kurban.

Oleh sebab itu, dalam menyambut Hari Raya Idul Adha, maka berikut kami rekomendasikan beberapa hero MOBA analog yang paling pas, bila kalian mainkan ketika momen spesial Idul Adha berlangsung.

Pada kesempatan ini game MOBA yang akan kami ulas, merupakan game MOBA analog seperti Mobile Legends: Bang Bang, Arena of Valor, serta Heroes Evolved. Ketiga game MOBA tersebut terkenal mempunyai karakter hero yang menarik.

Kira-kira siapa saja yang akan masuk nominasi berikut ini? Berikut uraian selengkapnya:

Toro – Arena of Valor

Sumber : Youtube

Hero pertama yang kami rekomendasikan berasal dari game MOBA Arena of Valor. Karakter Toro dalam game tersebut berbentuk sapi. Toro digambarkan dengan sapi ngamuk yang sangat hebat, walaupun hanya bertangan kosong.

Bukan hanya itu saja, raja Banteng ini pun berasal dari role Tank. Oleh karena itu, tidak heran bila Toro mempunyai pertahanan yang sangat kuat, terlebih bila bertarung dalam Arena Antaris.

Selain itu, Toro juga dapat diandalkan dalam melindungi rekan-rekan satu timnya. Nah, hati-hati saja bila kalian bermain Arena of Valor dan bertemu dengan Toro.

Minos – Heroes Evolved

Sumber Gambar : Youtube

Mungkin beberapa dari kalian belum pernah mendengar nama Minos. Memang karakter Minos kurang terkenal dalam game Heroes Evolved.

Namun bila kalian kebetulan pernah memainkan hero tersebut, maka bisa diamati jika hero Minos sangat mirip dengan sapi kurban.

[irp posts=”55773″ name=”Tips Mudah Salurkan Hewan Kurban dengan Berbasis Digital”]

Oleh sebab itu, karena mempunyai bentuk yang mirip dengan sapi kurban, maka tidak heran bila kami merekomendasikan hero Minos untuk kalian mainkan, ketika Hari Raya Idul Adha.

Minos berbeda dengan Minotaur yang berbekal senjata palu raksasa. Minos dalam Heroes Evolved justru dibekali dengan senjata kapak besar. Oleh sebab itu, kalian perlu hati-hati jika tidak ingin tertukar disembelih oleh Minos.

Minotaur – Mobile Legends

Sumber Gambar : Youtube

Karakter hero game MOBA yang terakhir adalah Minotaur. Minotaur berasal dari game Mobile Legends: Bang Bang. Bagi pemain Mobile Legends, tentunya tidak asing lagi dengan hero satu ini.

Minotaur sendiri merupakan hero populer di antara para player Mobile Legends. Hal tersebut karena hero Tank ini banyak digunakan dalam banyak turnamen besar seperti National Contest atau turnamen MSC.

Hero dengan role Tank ini digambarkan sebagai sapi jantan, yang tengah mengamuk. Berbekal palu raksasa yang siap digunakan untuk menghantam musuh di depannya kapan saja.

Apabila sewaktu-waktu kalian bertemu dengan hero yang mirip sapi kurban ini, terlebih di Land of Dawn, maka kami sarankan untuk lebih berhati-hati. Pasalnya Minotaur mempunyai Hit Point (HP) yang tergolong tebal, sehingga tahan menerima serangan.

Bukankah lebih baik kalian kabur saja, daripada kalian berakhir menjadi hero penyet karena serangan palu dari Minotaur.

Itulah 3 rekomendasi hero game MOBA yang cocok kalian mainkan ketika Hari Raya Idul Adha. Memang pada umumnya, hero-hero tersebut berbentuk sapi jantan serta role Tank yang mendominasi.

Semoga informasi tersebut bermanfaat, dan selamat bermain.

More Stories
4 Web Hosting Populer di Indonesia