Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner

4 Aplikasi Instagram Windows Phone

Aplikasi Instagram Windows Phone, semoga kalian tidak bosan mendengarnya. Ya, Instagram memang belum (tidak?) akan membuat aplikasi Instagram Windows Phone resmi, namun bukan berarti para pengguna Windows Phone tidak bisa menikmati layanan Instagram seperti pada platform lainnya.

Ada beberapa aplikasi Instagram Windows Phone client yang ada di Windows Phone, meskipun itu bukan aplikasi resmi, namun kemampuan dan fiturnya sudah bisa menyamai bahkan ada yang melebihi dari aplikasi Instagram Windows Phone yang resmi.

popculture.id

Berikut 4 aplikasi Instagram Windows Phone yang bisa kamu gunakan untuk menikmati layanan Instagram di device Windows Phone kamu.

6tag

Ini merupakan aplikasi Instagram Windows Phone client dengan fitur paling lengkap. Aplikasi buatan dari developer asal Prancis bernama Rudy Huyn ini memiliki semua fitur Instagram termasuk upload video. Bahkan di aplikasi 6tag ini, ada fitur yang tidak ada di aplikasi Instagram resmi, yaitu ‘Maps’.

Intagraph

Instagraph merupakan aplikasi Instagram Windows Phone client pertama, aplikasi ini digunakan untuk mengunggah foto ke layanan Instagram saja. Aplikasi Instagraph terintegrasi dengan layanan tagtagram, sebuah layanan yang menampilkan hashtag-hashtag populer di Instagram. Instagram merupakan aplikasi Instagram Windows Phone yang mendukung Windows Phone 7.

Instance

Aplikasi ini dulu bernama Itsdagram, namu karena bermasalah dengan merk dagang Instagram, akhirnya Daniel Garry si pembuat aplikasi ini mengubahnya menjadi Instance. Konon Daniel Garry sedang mengembangkan aplikasinya ini agar bisa upload video layaknya aplikasi Instagram resmi.

InPic

InPic merupakan aplikasi Instagram Windows Phone client yang baru rilis beberapa minggu yang lalu. Aplikasi ini membawa tampilan yang berbeda dengan aplikasi Instagram Windows Phone client sebelumnya. Untuk mengunggah foto dan fitur-fitur lainnya, InPic sudah bisa melakukannya dengan baik, namun belum bisa digunakan untuk mengunggah video.

Sudah tak perlu menunggu aplikasi Instagram resmi kan?

Dari keempat aplikasi Instagram Windows Phone diatas, manakah yang menjadi favorit kamu?

    %d blogger menyukai ini: