4 Rekomendasi Casing Laptop Cantik “Nggak Lebay” Cocok Buat Cewek

Indri Penulis

Hai Ladies, kamu pengin mempercantik laptop punyamu? Mungkin kamu bisa temukan rekomendasi casing laptop cantik di sini.

Namanya cewek, pasti suka hal-hal yang ‘cantik’ ya. Dari mulai hal-hal yang berhubungan dengan fashion, barang-barang di rumah, kemasan skin care, sampai peralatan elektronik pun harus tampil cantik.

Bicara soal perangkat elektronik atau gadget, kebanyakan cewek cuma kepikiran buat mempercantik ponselnya sama casingcasing lucu. Padahal ada perangkat elektronik lain yang bisa kamu percantik lho, contohnya laptop.

Nah buatmu yang punya laptop dan ingin mempercantiknya, kamu boleh mempertimbangkan pemakaian casing laptop. Ada banyak kok casing laptop cantik yang bisa kamu pilih. Kalau kamu ingin mencari inspirasinya, simak rekomendasi casing laptop cantik ini.

Marble Case

Siapa sih yang nggak suka nuansa alami khas batuan alam? Selain kelihatan alami, corak yang dihasilkan juga relatif unik dan cantik.

rekomendasi casing laptop cantik
Sumber : Colourbanana

Nah buatmu yang suka hal-hal berbau alam, kamu boleh coba marble case. Sesuai namanya, casing tipe ini bakal menampilkan corak khas batuan alam. Bayangkan saja, corak batuan alam yang unik ditambah warna cantik khas cewek (contoh kombinasi putih dengan pink/oranye/merah), apa nggak cantik tuh?

Geometric Marble Case

Masih saudara sama yang di atas, tapi kali ini lebih dimodifikasi. Kalau marble case biasa cuma menampilkan corak batuan alam dengan bentuk abstrak, maka geometric marble case motifnya lebih rapi.

rekomendasi casing laptop cantik
Sumber : Redbubble

Casing motif ini masih menghadirkan nuansa batuan alam. Tapi motifnya diatur agar berbentuk geometris. Jadi kesan yang kamu dapatkan dari motif ini adalah cantik, kelihatan alami (jelas) dan modern.

Watercolor Case

Kalau motif yang ketiga ini kesannya kembali ke abstrak. Sesuai namanya, motif ini akan menampilkan “tumpahan” cat air secara tak beraturan ke casing laptop. Tapi tak jarang juga, watercolor case dibikin agar membentuk gambar tertentu (gambar bunga misalnya).

rekomendasi casing laptop cantik
Sumber : Pinterest

Untuk pilihannya warnanya jelas beragam. Tapi kalau kamu pengin yang khas cewek, kamu bisa pilih warna dominan pink, peach, merah, rose gold, atau lilac (yang sekarang lagi nge-trend nih).

Floral Case

Motif yang keempat ini sebenarnya pilihan klasik sih. Yah, bagaimana pun juga, mayoritas cewek pasti suka hal-hal berbau floral atau bunga-bungaan.

rekomendasi casing laptop cantik
Sumber : Kuzy

Kalau kamu suka hal-hal berbau floral, bisa banget pilih casing laptop floral case. Ada banyak motif floral case yang bisa kamu pilih (contoh ingin motif ramai atau yang bunganya jarang). Dijamin motif ini bakal bikin aksesoris laptopmu tampil lebih feminine.

    %d blogger menyukai ini: