Diskon VPN terbaik: Klik di sini

5 Alasan Memiliki Tablet

alasan memiliki tablet

Apple adalah perusahaan yang mempopulerkan peranti tablet. Awalnya banyak yang tidak percaya dengan produk tablet mereka, karena menciptkan komputer tablet dengan ukuran kecil dan diprediksi tidak memiliki kapasitas yang sesuai untuk kebutuhan pengguna. Namun, dalam perkembangannya, tablet milik Apple ini mulai populer.

Kepopuleran hasil olahan Steve Jobs ini memberikan suasana baru dalam dunia elektronik. Kesuksesan Apple mengeluarkan tablet kemudian diikuti oleh kompetitornya, seperti Google, Microsoft, dan HP yangberlomba-lomba untuk membuat perangkat tablet.

Sebagian orang menganggap tablet ini sama seperti halnya smartphone, tetapi faktanya bahwa tablet lebih cenderung untuk keperluan di dunia bisnis atau kerja. PC tablet memiliki layar cukup lebar, berguna untuk menampilkan halaman web penuh dengan tampilan landscape maupun portrait (persis seperti Android yang auto rotate). Namun meskipun lebarnya tidak sebesar laptop/notebook, setidaknya masih cukup besar dibanding layar HP.

Berikut adalah 5 alasan kenapa kamu membutuhkan tablet.

Ringan

Sudah dapat dipastikan bahwa tablet memiliki beban ringan, karena ukurannya yang menyerupai handphone pada umumnya. Bobot tablet PC jauh lebih ringan daripada komputer desktop bahkan dari laptop maupun netbook meskipun kemampuan dan fungsinya sama. Karena beratnya yang ringan ini, kamu bisa membawa tablet kemanapun dan kapanpun.

Praktis

Pastinya kamu bisa melakukan berbagai macam hal, seperti menyelesaikan pekerjaan, bermain game, atau menonton film di ruang keluarga, garasi, sekolah, warung, mobil, bahkan toilet sekalipun. Kamu hanya memerlukan tablet untuk bisa melakukan banyak aktifitas ini karena sistem yang diberikan tablet bisa mengcover banyak aktivitas masyarakat saat ini.

Mudah

Keunggulan lain yang bisa kamu dapatkan dari memiliki tablet adalah mudahnya pengoperasian alat ini. Tingkat kesulitan di dalam pengoperasian tablet PC sangat minim, khususnya dengan sistem operasi seperti iOS (Apple) dan Android (Google). Hanya dengan menggeser-geser dan menekan dengan jari, semua dapat dikendalikan dengan mudah. Bahkan anak usia balita pun bisa memainkan tablet entah untuk bermain game ataupun untuk belajar.

Internet Lengkap

Sudah dapat dipastikan, sebuah tablet ini bisa untuk aktivitas digital seperti browsing, email, chat, dan jejaring sosial. Hadirnya tablet ini sangat membantu pengguna digital masa kini yang memiliki banyak kegiatan untuk dilakukan setiap harinya.

Hiburan

Hal yang tidak bisa dipungkiri dari memiliki tablet adalah hiburan yang bisa kamu dapatkan kapan saja dan di mana saja. Karena mudah, praktis, dan internet yang lengkap dari sistem tablet ini, kamu bisa menggunakan tablet sebagai sarana hiburan di saat kamu sedang mengantri dan menunggu teman.

Sebenarnya masih banyak keunggulan yang bisa kamu dapatkan dari penggunaan tablet ini. Dari kelima poin di atas adalah segelintir keuntungan yang pasti bisa kamu dapatkan.

Banyak tempat untuk membeli tablet, salah satunya bisa berbelanja online di MatahariMall. Perusahaan MatahariMall sebagai e-commerce terbesar se-Indonesia memberikan penawaran menarik bagi kamu yang ingin memiliki tablet. Misalnya Tablet Lenovo TAB 2 A7 Cotton Candy biasanya dibanderol dengan harga Rp 1.599.000,- bisa kamu dapatkan dengan potongan 16%, sehingga kamu cukup mengeluarkan dana sebesar Rp 1.357.000,-. Bahkan, penawaran lainnya lagi adalah kamu bisa melakukan pembayaran di MatahariMall dengan cicilan tanpa bunga atau dengan bunga 0%.

Dengan adanya penawaran pembayaran melalui cicilan tersebut, kamu cukup mengeluarkan dana sebesar Rp 113.083,- per bulan. Untuk informasi lebih lengkap mengenai penawaran ini, bisa kamu dapatkan melalui laman berikut ini.

More Stories
Lumia 920 vs Lumia 1020 : Battery Life