5 Hal Menarik dari Realme 2

Tahun 2018 ini, Realme meluncurkan beberapa produk mereka ke pasar tanah air, salah satunya adalah Realme 2. Dengan harga 2.100.000, Realme 2 ini menarik untuk kalian yang hanya membutuhkan hal-hal dasar dari sebuah smartphone.

Berikut beberapa hal menarik yang saya suka dari Realme 2.

Pemindai Wajah

Meskipun dibanderol dengan harga murah, Realme 2 sudah memberikan fitur pemindai wajah sebagai salah satu sistem keamanan yang ada. Meskipun masih belum saya coba lebih lanjut mengenai keamanan dari fitur ini, namun dengan adanya fitur ini, membuat Realme 2 tampak seperti ponsel premium.

Layar Jernih

Realme 2 sudah dibekali dengan resolusi 720 x 1520 pixel dengan resolusi 19:9 (~271 ppi). Dengan ukuran layar yang lebar dan jernih, gambar yang ditampilkan cukup memuaskan.

Buat kalian yang suka nonton YouTube atau streaming film, layar dari Realme 2 ini sudah cukup mampu untuk memenuhi kebutuhan kalian.

Kamera Selfie

Bukan sebagai kamera selfie terbaik dikelasnya. Namun Realme 2 memberikan banyak gimmick menarik agar foto selfie kita menjadi lebih menarik.

Selain levelling beautyfication, kita akan menemukan banyak koleksi stiker siap pakai yang mampu membuat foto kita terlihat lucu dan menggemaskan.

Oh ya, kamera selfie Realme 2 ini berkekuatan 8 megapixel.

Kamera portrait

Selain kamera selfie, kamera utama yang berkekuatan 12 megapixel ini juga memiliki kelebihan tersendiri. Meskipun dibanderol dengan harga murah, kualitas foto bokeh (portrait) dari Realme 2 layak diapresiasi. Hasil fotonya tidak kalah dengan smartphone dengan harga di atasnya.

Desain

Bagian ini merupakan yang paling mengesankan buat saya. Desain Realme 2 terlihat mewah dengan motif berlian pada back case yang juga bisa dipakai untuk ngaca.

Meskipun materialnya terbuat dari plastik, hal itu tidak membuat Realme 2 terlihat murahan ketika dipegang. Cocok buat kalian yang suka dengan warna-warna mencolok dan desain unik.

Nah itulah 5 hal yang saya suka dari Realme 2. Jika beberapa hal di atas sudah mencukupi apa yang kalian butuhkan, maka ponsel ini layak dijadikan alternative pilihan.

More Stories
foto dari video resep masakan spaghetti
Seperti Apa Video Resep Masakan Buatan Sutradara Hollywood?