5 Hal Yang Membuatmu Berpaling dari Pengguna PC Menjadi Mac

Jika kamu disuruh memilih untuk membeli Windows PC atau Apple Mac, kamu akan memilih yang mana?

Memilih hal ini bukanlah perkara yang mudah, masing-masing dari keduanya tentunya memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri.

Sebelum memilih salah satu dari produk diatas, lebih baik kamu mencoba memprioritaskan sesuai kegunaannya, mana yang kirannya lebih menunjang kebutuhanmu.

Untuk Windows PC sendiri lebih mudah digunakan ketimbang Mac, dan dengan  harga yang sebanding Mac, kamu sudah bisa mendapatkan komputer dengan spesifikasi yang lebih canggih.

Mengapa harga Mac dibaderol dengan harga yang cukup mahal? Ini karena Mac sangatlah eksklusif. Jika kamu memilih Mac tentunya kamu akan tampak lebih keren ketimbang menggunakan PC biasa.

Mac bukan saja eksklusif, tentunya dengan berani mematok harga ynag lebih mahal dri produk lainnya, iapun memiliki kelebihannya sendiri yang tidak dimiliki Windows PC.

Jika kamu masih bingung untuk memilih Windows PC atau Mac, berikut adalah 5 hal yang akan membuatmu mantap untuk memilih Mac.

Mac lebih mudah di dapatkan

Harganya yang cukup mahal jangan terlalu dipikirkan ya, karena kamu akan mendapatkan kualitas yang sepadan sesuai dengan harga tersebut.

Mac memiliki spesfiikasi yang sudah jelas  dan hanya bisa dibuat oleh perusahaan Apple.

Hal ini berbeda jika kamu memilih Windows PC. Windows PC bisa dibuat oleh siapa saja. Jika kamu tidak teliti bisa saja kamu tertipu dengan tampilan luarnya yang sama persis, namun bisa saja kemungkinan bagian dalamnya akan berbeda.

Mac lebih mudah diperbaiki

Sumber Gambar: CNet

Jika ada salah satu komponen Mac mu  yang mengalami kerusakan, kamu langsung bisa menebak dengan jelas komponen mana yag bermasalah dan paham harus menggantinya dengan apa.

Kalaupun kamu tak  tau masalahnya sedikitpun, kamu bisa saja langsung membawanya ke reparasi komputer yang menyediakan jasa untuk memperbaiki Mac.

Sekarang sudah banyak sekali jasa-jasa seperti itu, kamu hanya perlu pintar memilih jasa mana yang menawarkan harga terjangkau namun kualitasnya tetap bagus.

Sistemnya lebih mudah digunakan

Sumber Gambar: Nacsport

Untuk pernyataan yang satu ini bisa kembali ke kebiasaaan masing-masing ya,  jika kamu sudah terbiasa menggunakan Windows mungkin kamu akan lebih menyukai Windows ketimbang Mac.

Namun jika kamu benar-benar sudah memilih Mac dan mempelajarinya lebih dalam, dijamin kamu akan berpaling dari Windows ke Mac.

Ekosistem Mac yang jauh lebih mewah

Sumber Gambar: Pixabay

Harganya yang jauh lebih mahal dari produk lain tentunya sebanding dengan tampilan ekosistem nya yang eksklusif dan sangat menawan.

Jika kamu pecinta produk Apple , dengan hadirnya Mac ini tentunya akan lebih memudahkanmu untuk saling menghubungkan iPhone-mu dengan Mac ini.

Terdapat software gratis yang sangat berguna

Sumber Gambar: Pixabay

Jika kamu memilih membeli Mac, kamu akan dibekali dengan berbagai software powerfull. Wajar bukan jika harganya mahal.

Software ini meliputi, iMovie, Garage Band, dan Image Capture. Softwaren ini sangat membantumu untuk mengedit foto, membuat kreasi musik sendiri, dan mentransfer foto dari kamera.

Bagaimana sekarang sudah yakin bukan untuk memilih Mac? Jangan khawatir dengan memilih Mac kamu akan mendapatkan kualitas canggih yang sepadan dengan budget yang kamu keluarkan untuk membelinya.

    %d blogger menyukai ini: