5 Hero Mobile Legends untuk Kalahkan Aldous

Mobile Legends memang terkenal mempunyai banyak hero bagus. Dan ada salah satu hero yang menarik perhatian banyak pemain, hal ini karena hero tersebut digadang-gadang terlalu kuat.

Hero tersebut adalah Aldous. Aldous adalah hero yang selalu diban dalam pertandingan Legends dan Ranked Epic. Hal ini disebabkan pemain tidak ingin melawan hero mematikan yang satu ini.

Aldous sendiri memang kerap melakukan savage. Selain itu, potensi damage yang dihasilkan oleh Aldous di late game sangat besar.

Karena itulah, tidak heran bila banyak lawan memilih mundur terebih dahulu daripada harus melawan Aldous. Pemain bahkan biasanya lebih memilih berpindah ke hero musuh lainnya dengan cepat.

Tapi dalam rank Myhtic, Aldous justru jarang diban dan digunakan oleh pemain Mobile Legends. Sebab pemain lebih suka mem-banned hero lain seperti Kimmu dan Harith.

Hal tersebut dilakukan karena pemain sudah mengetahui kelemahan Aldous. Dan butuh waktu lama untuk memperoleh items yang dibutuhkan, serta bergabung dalam teamfight.

Sebenarnya kalian tidak perlu takut melawan Aldous. Sebab ada beberapa hero di Mobile Legends yang bisa menjadi rival sepadan Aldous. Berikut ini beberapa hero yang bisa menjadi tandingan Aldous:

 Lancelot

Sumber Gambar : Gamehubs

Hero pertama yang bisa menjadi tandingan Aldous adalah Lancelot. Lancelot bisa menggunakan Skill Ability keduanya untuk menghindari hantaman dari ultimate Aldous.

Tidak hanya itu, Lancelot juga lebih unggul dalam segi kekuatan damage di awal permainan jika berhadapan dengan Aldous. Hal tersebut membuat Aldous tidak bisa melakukan last hitting minion.

Argus

Sumber Gambar : Dunia Games

Argus menjadi salah satu hero yang mempunyai kekuatan besar, dan untuk menghadapi Aldous bukan masalah besar bagi Argus.

Walaupun Aldous tidak bisa dibuat sekarat, namun setidaknya hero ini tidak akan menyerang dan menargetkan Argus dengan Ultimate miliknya.

Ini dikarenakan Ultimate Argus akan memberikan banyak HP, jika Aldous menyerang langsung ke Argus. Dan jika semua skill Aldous sudah digunakan, Argus akan kembali mempunyai HP maksimal.

Setelah hal itu terjadi, pertempuran akan berbalik. Sementara itu, Skill Ability pertama Argus bisa digunakan untuk kabur dari Aldous. Inilah yang membuat Argus jadi counter ideal bagi Aldous.

[irp posts=”66709″ name=”4 Built Item Mage yang Sering Digunakan Pemain Mobile Legends”]

Chou

Sumber Gambar : Guide Eater

Chou bisa disebut lawan seimbang untuk Argous. Selain sama-sama menjadi hero Fighter, Chou juga mempunyai CC untuk melumpuhkan pergerakan Aldous.

Dan kelebihan lain dari Chou adalah kekuatannya sangat kuat, terutama dalam teamfight bersama teman-teman. Chou bisa menendang hero lain seperti Mage dan Marksman ke arah teman, atau menendang tank yang kuat untuk menjauhi rekan satu tim.

Lunox

Sumber Gambar : YouTube

Salah satu hero mage ini bisa memberikan damage yang tidak bisa diragukan lagi kepada musuh. Sebab pada dasarnya, hero mage akan kesulitan untuk melawan Aldous.

Tapi bagi Lunox, Aldous bukan lawan yang berarti. Sebab dengan Skill Ultimate miliknya, Lunox bisa kabur dengan mudah ketika diincar oleh Aldous. Selain itu, Lunox juga bisa menyerang balik Aldous jika sudah punya item magic damage yang cukup.

Gatotkaca

Sumber Gambar : Dunia Games

Gatotkaca adalah hero Tank dengan HP tebal. Dan Aldous dipastikan akan kesulitan untuk membunuh Gatotkaca, terlebih jika hanya satu lawan satu.

Sementara itu, Skill Ultimate milik Gatotkaca juga bisa menyelamatkan dirinya jika Aldous berusaha menargetkan dirinya. Dan jika Aldous menargetkan hero milik teman satu tim, Gatotkaca bisa mencegah hal tersebut.

Gatotkaca akan datang dengan cepat sekaligus melawan balik Aldous dengan Skill Ultimate miliknya. Dengan Gatotkaca, Skill Ultimate milik Aldous benar-benar tidak berguna.

%d blogger menyukai ini: