Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner

5 Hero Mobile Legends yang Mampu Menaklukan Kadita

Bagi kalian penggila Mobile Legends pasti tak asing lagi dengan hero cantik asal Indonesia ini. Kadita adalah hero asal Indonesia yang terinspirasi dari sosok legenda penguasa laut selatan.

Sejak awal kemunculannya, Kadita ini memang sudah sangat ditakuti. Hal ini karena Kadita memiliki kemampuan yang bisa dibilang imba.

popculture.id

Selain lincah dan memupunyai damage yan cukup tinggi, sosok mage yang satu ini memang dibekali dengan kemampuan crowd control yang sangat baik untuk musuh-musuhnya.

Kadita akan menjadi mage yang sangat menyusahkan, jika kamu bertemu dengannya sebagai musuh. Maka dari itu bersiap-siaplah mempersiapkan hero terbaik untuk melawannya.

Meskipun Kadita merupakan hero yang sangat menakutkan, namun 5 hero Mobile Legends di bawah akan mampu menaklukkannya.

Langsung saja ini dia daftarnya.

Helcurt

Sumber Gambar : DuniaGames

Sejauh ini, Helcurt dikenal sebagai assasin yang mampu menaklukan banyak mage. Hal ini karena Helcurt memiliki banyak skill dengan efek silence dan skill andalan Dark Night Falls yang dapat membutakan semua musuhnya selama beberapa detik.

Saat menghadapi Kadita,Helcurt dapat menggunakan skill Shadow Raid untuk memancing Kadita. Dan ketika Kadita lari, Helcurt dapat mengejarnya dengan menggunakan skill andalannya yaitu Dark Night Falls.

Lalu setelah itu, Helcurt dapat menghabisi Kadita dengan menggunakan kombinasi skill Shadow Raid dan Deadly Poisoned Stinger.

Kaja

Sumber Gambar : DuniaGames

Jika kamu memiliki Hero Kaja untuk menaklukan Kadita, usahakan untuk selalu bermain secara agresif. Gunakanlah skill Gale Force untuk menerobos pertahanan musuh, dan mengincar Kadita yang biasanya berada di posisi belakang.

Setelah bertemu dengan Kadita, kemudian Kaja dapat menggunakan skill Divine Judgement untuk menarik mage yang lincah ini mendekat kearahnya. Jadi Kaja akan lebih mudah untuk melenyapkan Kadita.

Chou

Sumber Gambar : GGWP.id

Saat menghadapi Kadita, Chou dapat menggunakan skill Shunpo agar dapat berpindah dan mendekati Kadita, ketika skill ini aktif maka Chou akan kebal terhadap segala efek crown control.

Setelah berhasil mendekati Kadita, Chou dapat menggunakan skill Jet Kune Do untuk memukul dan menjatuhkan Kadita.

Dan ketika skill Jet Kune Do aktif, cooldown untuk skill Shunpo akan menghilang, sehingga Chou akan dapat menggunakannya lagi.

Kemudian kombinasikanlah dengan skill ultimate The Way of Dragon untuk menghasilkan damage tinggi yang dapat langsung menghabisi Kadita.

Saber

Sumber Gambar : DuniaGames

Yang keempat adalah Hero Saber. Hero yang satu ini dapat dengan mudah memancing Kadita untuk mengeluarkan skill-nya dengan menggunakan skill Flying Sword.

Ketika Kadita mengalami colldown, Saber dapat menggunakan skill Triple Sweep untuk menghabisi Kadita.

Satu hal yang perlu kamu ingat saat memakai Saber untuk menghabis Kadita  adalah, kamu haru tahu timing yang pas untuk mengeluarkan skill.

Kadita ini hanya bisa ditaklukan oleh Saber, jika skill pasif Thalassophobia dan skill Ocean Oddity miliknya sedang mengalami cooldown.

Moskov

Sumber Gambar : GGWP.id

Dan yang kelima adalah Moskov. Sebenarnya hero yang satu ini sudah jarang dipakai di Mobile Legends. Namun siapa yang sangka, jika Moskov memiliki kemampuan untuk menaklukan Kadita.

Meskipun biasanya posisi Kadita selalu ada di belakang rekan timnya, namun Moskov tak akan mengalami kesulitan saat mendekati Kadita dengan menggunakan skill Abyss Walker.

Dan setelah itu, Moskov dapat menggunakan skill Spear of Death untuk menyerang Kadita, serta memberikan efek stun pada Kadita.

Efek stun dari skill Spear of Death milik Moskov akan bertambah selama 2 detik, jika Kadita terdorong mengenai tembok.

Setelah itu, mudah saja bagi Moskov untuk menghabisi Kadita dengan menggunakan skill Ulti.

Nah itu dia beberapa Hero Mobile Legends yang dapat menaklukan Kadita. Selamat mencoba!

    %d blogger menyukai ini: