Diskon VPN terbaik: Klik di sini

5 Pedang Paling Ikonik Di Dalam Video game

Dalam sebuah video game, tidak hanya menyajikan sesi pertarungan. Namun ada beberapa bagian video game yang kerap ikonik.Misal seperti karakter utama dalam video game, tempat, hingga senjata yang digunakan dalam video game. Dan pedang adalah senjata yang sering ditemukan dalam video game.

Hal tersebut tidak mengherankan, mengingat pedang merupakan senjata sederhana. Senjata ini bahkan kerap digunakan dalam dunia nyata, terutama di abad pertengahan.

Tidak hanya digunakan sebagai senjata, namun beberapa pedang diciptakan dengan ciri khas tersendiri seperti para pemiliknya.

Hal inilah yang membuat pusaka tersebut terasa familiar hingga sulit dilupakan. Dan berikut beberapa pedang yang ikonik dalam video game:

Master Sword (The Legend of Zelda Series)

Sumber Gambar : Prop Agenda

Master Sword sudah muncul dalam semua seri The Legend of Zelda. Karena itu tidak heran jika pusaka tersebut tidak asing bagi gamer.

Hampir sama dengan legenda pedang Excalibur milik King Arthur, sebagai sebuah pusaka legendaris, tentu Master Sword tidak bisa digunakan oleh sembarang orang.

Orang yang bisa menggunakan Master Sword adalah, orang dengan hati murni, bijaksana serta bisa membuktikan bahwa dirinya benar-benar layak menggunakan pusaka tersebut.

Salah satu karakter yang mampu menggunakan Master Sword adalah Link. Pedang ini mempunyai desain sederhana namun elegan, ditambah kekuatan luar biasa, menjadikan Master Sword sebagai pusaka idaman dalam tiap seri The Legend of Zelda.

Rebellion (Devil May Cry Series)

Sumber Gambar : Art Station

Salah satu yang paling menarik dari Devil May Cry adalah, tipe senjata yang dihadirkan sangat beragam. Namun dari berbagai senjata yang ada, pedang milik Dante adalah yang paling memorable.

Berbagai senjata milik Dante memang diberikan nama layaknya manusia. Seperti pistol kembar yang diberi nama Ebony & Evory, serta pedang Rebellion.

Dari seri pertama hingga kelima mendatang, Dante akan tetap memegang Rebellion sebagai senjata andalan. Namun dalam sebuah trailer β€˜Devil May Cry V’ diluncurkan oleh Capcom, terlihat bahwa Rebellion hancur ditangan tokoh antagonis utama.

Keyblade (Kingdom Hearts Series)

Sumber Gambar : Party City

Sesuai dengan namanya, pedang ini mempunyai bentuk tidak lazim yaitu seperti kunci. Inilah konsep unik yang disuguhkan dalam Kingdom Hearts.

Tidak hanya berlatar dunia yang unik, namun berbagai senjata yang dihadirkan dalam serial video game tersebut juga terbilang unik.

Keyblade sendiri berfungsi sesuai namanya, yaitu sebagai β€˜kunci’ atau pembuka. Kayblade bisa digunakan untuk membuka maupun mengunci sebuah keyhold.

Keyhold tersebut bisa mengantarkan si pengguna ke dimensi lain. Keyblade sendiri mempunyai banyak variasi. Namun yang paling ikonik adalah Keyblade milik tokoh utama – Sora.

[irp posts=”59417″ name=”Inilah 5 Senjata Terbaik di PUBG Mobile agar Chicken Dinner”]

Buster Sword (Final Fantasy VII)

Sumber Gambar : Minecraft Forum

Cloud memang menjadi salah satu karakter paling ikonik dalam francise Final Fantasy. Namun selain penampilannya yang ikonik, senjata yang digunakan Cloud juga tidak kalah memorable.

Senjata tersebut berupa pedang bernama Buster Sword. Pusaka ini adalah pedang raksasa yang terlihat sangat garang.

Tidak hanya itu, Buster Sword sendiri menyimpan banyak cerita yang sangat mengharukan, sebelum pada akhirnya bisa jatuh ke tangan Cloud.

Buster Sword bukan sekedar pedang biasa. Pedang ini adalah sebuah tali yang menghubungkan ikatan persahabatan antara Angeal Hewley, Zack Fair serta Cloud Strife.

Blade of Chaos (God of War Series)

Sumber Gambar : Polygon

Dalam semua seri God of War Series, Kratos menggunakan pedang berantai bernama Blade of Chaos. Pedang ini Kratos jadikan sebagai senjata andalan.

Pedang ini mempunyai bilah yang cukup pendek, namun disokong dengan rantai yang panjang. Blade of Chaos terlihat mempunyai tampilan yang unik.

Pedang berantai tersebut telah membantu Kratos dalam menjalankan aksi brutal. Termasuk saat menghabisi banyak dewa di Olympus.

Oleh karena itu, Kratos pernah mencoba meninggalkan Blade of Chaos. Dia bermaksud mengganti pedang tersebut dengan Leviathan Axe. Namun usaha tersebut tetap tidak berhasil.

More Stories
mode gelap google chrome
Cara Memakai Mode Gelap di Chrome Android