5 Rekomendasi Game Horor Terbaik Untuk Smartphone Android

Kali ini akan memberikan rekomendasi game horor Android (juga iOS) terbaik yang patut dicoba. Pertanyaanya adalah, apa kalian cukup bernyali untuk memainkan game berikut ini?

Setiap orang mempunyai pandangan berbeda akan game horor, yang terasa menakutkan saat dimainkan. Mungkin karena penampilan hantu yang menakutkan, lingkungan mencekam, cerita horor yang menakutkan, atau backsound yang mencekam.

Ada beberapa orang menilai game horor yang bagus adalah, ketika dapat menempatkan pemain dalam kondisi paling rentan untuk ditakut-takuti, seperti game Slendrina. Slendrina merupakan contoh game horor yang membuat pemainnya kaget akan kemunculan sosok hantu Slendrina yang tiba-tiba.

Tentu Slendrina bukan satu-satunya game horor terbaik di Android. Masih banyak game horor lain yang bagus, namun mungkin belum pernah diketahui banyak orang.

Knock-Knock

game horor knock knock
Sumber Gambar : Pocket Gamer

Game Knock-Knock akan menempatkan pemain yang menderita Insomnia parah, dalam sebuah kabin kecil. Karena penyakit tersebut mempengaruhi kewarasan pemain dalam game, maka dia mulai terganggu dengan kehadiran banyak makhluk mengerikan yang mengincar setiap malam.

Ice-Pick Lodge, sebagai developer game Knock-Knock merekomendasikan penggunaan earphone saat bermain game ini. Karena hal tersebut akan membuat pemain larut terhadap atmosfer horor game Knock-Knock.

Download

Download

Eyes – The Haunt Game

Sumber Gambar : Youtube

Yang tidak akan bisa dilupakan dari game ini adalah, ketika pemain dikejar-kejar hantu di rumah kosong. Dalam game ini, pemain ditugaskan untuk mengumpulkan kantong yang berisi koin sebanyak mungkin. Tentu hal tersebut dilakukan sambil menghindar dari hantu kepala yang gentayangan.

Menyelesaikan game ini membutuhkan nyali yang cukup besar. Karena pemain harus bisa mengumpulkan dua puluh kantong koin, dari seluruh ruangan.

Download

Download

Murder Room

game horor murder room
Sumber Gambar : Corbanita

Murder Room merupakan game horor dengan tema slasher. Game tersebut layaknya film berdarah yang biasa tayang di layar lebar. Ditambah dengan unsur novel di dalamnya, Murder Room bukan hanya menampilkan narasi horor yang mencekam. Namun bisa membuat pemain semakin penasaran, tentang seperti apa jalan cerita selanjutnya.

Download

Download

Mental Hospital IV

Sumber Gambar : Amino Apps

[irp posts=”54397″ name=”Pamali: Game Horor Terbaru Asal Indonesia yang Wajib Dicoba!”]

Keadaan rumah sakit jiwa dengan penerangan cahaya minim, merupakan salah satu lokasi horor yang dapat membuat orang gemetar. Hal tersebut dapat ditemukan dalam serial game horor Mental Hospital IV.

Ini merupakan sekuel dari Mental Hospital: Eastern Bloc 2, yang dibuat oleh Developer Agaming+. Sekilas game ini hampir mirip dengan game berlatar rumah sakit jiwa seperti, Lost Within, Outlast, dll.

Namun yang membuat game ini berbeda adalah, atmosfer yang terinspirasi dari game P.T., beragam lingkungan baru yang dapat membuat permainan jadi terasa tidak normal, dan lain sebagainya.

Download

Download

Ellie – Help Me Out … Please

Sumber Gambar : AppUnwrapper

Bisa dibilang jika ini merupakan perpaduan dari escape room dan film horor thriller. Pemain akan gemetar mengetahui keadaan yang menimpa Ellie. Pada saat yang sama, pemain juga dituntut dapat membantu Ellie mencari jalan keluar.

Game ini dimulai dengan menyalakan monitor dalam sebuah bangunan tua. Ketika monitor menyala, pemain akan melihat gadis yang bernama Ellie tengah terperangkap tidak berdaya.

Pemain harus bekerja sama dengan Ellie supaya bisa keluar dari tempat misterius itu. Sekaligus menyingkap cerita horor dibalik penculikan gadis tersebut.

Download

Download

Itu tadi 5 rekomendasi game horor terbaik yang bisa kalian coba. Apa kalian pernah mencoba memainkan salah satu game tersebut? atau kalian memiliki rekomendasi game horor yang lebih menyeramkan?

%d blogger menyukai ini: