5 Spesifikasi dari Samsung Notebook Odyssey RTX 2080

Samsung adalah salah satu perusahan teknologi terbesar yang ada di Korea Selatan. Nama Samsung ini semakin melambung dari tahun ketahunnya.

Tentu hal tersebut karena produk-produk yang dikeluarkannya memiliki kualitas yang tak bisa diremehkan lagi.

Selain sukses dengan berbagai produk smartphone canggihnya, Samsung juga tak kalah dengan laptop gaming yang diluncurkannya.

Pada event CES 2019, perusahaan asal Korea Selatan ini mengumumkan produk baru yang diberi nama Notebook Odyssey RTX 2080.

Notebook Odyssey ini diklaim sebagai laptop gaming Samsung paling kuat yang pernah ada. Selain itu, produk ini juga menjadi tanda terbesar bahwa Samsung secara serius ingin merambah ke dunia gaming.

Dan untuk lebih jelasnya lagi, berikut adalah 5 spesfikasi yang ditawarkan Samsunng Notebook Odyssey RTX 2080.

Sebenarnya Seri Odyssey sudah ada cukup lama

Sumber Gambar : Cnet

Apakah kalian tahu jika Samsung sebenarnya telah lama memiliki notebook seri Odyssey yang khusus untuk laptop gaming? ya! seri Odyssey ini memang sudah ada cukup lama.

Namun baru kali ini, seri Odyssey terbaru memiliki sesfikasi yang terlihat gila dan mampu bersaing dengan perusahaan gawai gaming lainnya yang sudah dulu menunjukan eksistensinya, yaitu seperti ASUS, Dell atau bahkan Razer!

Odyssey RTX 2080 adalah masterpiece

Membahas laptop gaming terbaik, tentu yang paling utama adalahh mengtahui spek dari laptop tersebut. Dan bagi Samsung, Odyssey RTX 2080 adalah sebuah mahakarya dari mereka.

Odyssey RTX 2080 ini dibekali dengan prosesor Intel® Core ™ i7 Quad-Core Generasi ke-7. Kamu juga akan memiliki banyak ruang untuk semua game-gamemu berkart adanya HDD 1TB didalamnya.

Selain itu, kamu juga akan dipuaskan dengan grafis game yang lebih halus pada konten full HD dengan adanya NVIDIA GeForce® GTX 1050.

Wow! Benar-benar spek yang tak bisa diragukan lagi.

Memiliki desain yang nyaman untuk bermain

Sumber Gambar : Teckknow

Setelah membahas segi dalamnya, kali ini kita beralih untuk membahas desain dari Odyssey RTX 2080 .

Laptop gaming dari Samsung ini, memiliki tombol hot keys yang akan memudahkanmu untuk memantau dan mengoptimalkan kinerja disetiap permainanya. termasuk kunci untuk frame rate, pembaruan status sistem, dan masih banyak lagi.

Selain itu, Notebook ini juga menyediakan hot keys untuk merekam layar, sehingga kamu bisa merekam detik-detik kemenangan epic mu tanpa ketinggalan.

Ada juga Keyboard LED-backlit  yang akan membuat tombol-tombol permainan inti menonjol, jadi kamu tak akan salah pencet tombol WASD.

Mampu digunakan untuk  bermain dengan waktu yang lama karena sistem ventilasinya

Sumber Gambar : Mutu Buluk

Odyssey RTX 2080 ini dirancang dengan kerangka 15,6” yang tangguh dan mampu menemanimu untuk menyelesaikan berbagai macam misi.

Untuk bagian bawah notebook ini memiliki sitem ventilasi unik yang akan memungkinkan pendinginan terus terjadi, tak peduli seintens apapun permainanmu. Jadi kamu tak perlu takut oveheat.

SSD dan RAM yang bisa dengan mudah diupgrade

Sumber Gambar : Android Authority

Samsung menciptakan laptop gaming keren ini untuk menjadi teman bermainmu dengan waktu permainan yang cukup lama.

Dengan dibekalinya spek awal SSD 128 GB dan RAM 16GB, kamu pun bisa menambahkannya sesukamu nanti, jika kamu rasa sudah penuh.

Baterai Odyssey RTX 2080 ini mampu bertahan hingga 7 jam pemakaian. Wow cukup keren bukan?

Jika kamu tertarik, kamu bisa melihatnya langsung di website resmi miliki Samsung. Dan Odyssey RTX 2080 dijual dengan harga US$1,999.99 atau sekitar Rp28juta-an. Apakah kalian tertarik memilikinya?

More Stories
masuk akun facebook
Menghapus Aplikasi Yang Menggunakan Akun Facebook Di Handphone