6 Aplikasi Lokal Windows Phone Favorit 2013

Setelah kemarin kami memilih 7 game lokal Windows Phone terbaik di tahun 2013, kali ini kami akan menuliskan 6 aplikasi lokal favorit di platform Windows Phone. Dan inilah ketujuh aplikasi favorit pilihan dari idWinPhone.

Kutipan

Aplikasi sederhana ini memiliki fungsi yang luar biasa, terlebih bagi kamu yang butuh semangat tiap hari dari nasehat tokoh-tokoh terkemuka dunia. Aplikasi ini akan menampilkan kutipan-kutipan terkenal dari banyak tokoh dunia yang akan ditampilkan dengan cantik di layar Windows Phone kamu.

Kamus Besar Bahasa Indonesia

Ya, banyak orang Indonesia yang asing dengan bahasa mereka sendiri. Daring, surel, peramban adalah beberapa istilah internet yang banyak tidak diketahui oleh para pengguna internet Indonesia. Aplikasi ini menghadirkan arti dan istilah-istilah yang ada di bahasa Indonesia dengan sederhana dan lengkap.

Book Tracker 7

Aplikasi buatan Algo Studio ini berfungsi untuk mencatat koleksi buku yang kita punya. Dengan aplikasi ini kita tak perlu takut lagi akan hilangnya buku-buku karena dipinjam, karena Book Tracker 7 juga menyediakan kategori ‘loaned’ saat buku kamu dipinjam ke teman.

Pheris

Aplikasi ini menyediakan sarana bagi penyandang tuna rungu untuk bisa belajar mengucapkan sesuatu dengan benar melalui terapi mendengar. Aplikasi ini memang tidak akan memiliki unduhan sebanyak aplikasi mainstream lainnya. Namun, aplikasi Pheris ini memiliki fungsi dan tujuan yang luar biasa.

Masak Apa

Aplikasi ini sangat membantu bagi pengguna Windows Phone, terutama yang hobi memasak, untuk mencari menu dan resep sebuah menu. Dengan database dari detikfood, membuat aplikasi ini memiliki database resep dan menu makanan yang lengkap dari berbagai daerah dan negara.

Makan Dimana

Sama dengan aplikasi Masak Apa, aplikasi ini menyajikan database tempat-tempat makan diseluruh Indonesia dengan database yang diambil dari detikfood. Aplikasi ini berfungsi bagi kita yang bingung saat berada di daerah baru dan ingin mencoba mencicipi makanan terdekat dari tempat kita berada.

Itulah 6 aplikasi lokal favorit dari kami, apakah kalian memiliki aplikasi lokal favorit sendiri? beritahu kami melalui kolom komentar dibawah.

    %d blogger menyukai ini: