7 Fitur Smartphone Polytron Prime 7

Kemarin (16/8/2017) Polytron memperkenalkan resmi memperkenalkan Prime 7 untuk menarik pengguna smartphone tanah air. Saya cukup kaget bahwa Polytron sudah bermain di pasar smartphone selama 5 tahun dan sudah melahirkan beberapa smartphone.

Apa saja yang dibawa oleh Prime 7 untuk menarik minat para pengguna ponsel di tanah air? Inilah 7 fitur andalan smartphone Polytron Prime 7:

Break Resistant

Ini merupakan fitur unik yang jarang dimiliki oleh smartphone lain. Teknologi break resistant pada Polytron Prime 7 membuat ponsel ini tahan banting, mulai dari jatuh, diinjak mobil dan motor.

Prime 7 didesain khusus dengan konstruksi frame metal dengan teknologi Nano Molding, yang membuat smartphone tersebut kuat dan ringan.

Untuk menasbihkan sebagai ponsel yang tahan banting, Prime 7 juga sudah dilengkapi dengan teknologi Gorilla Glass pada layarnya.

Enhanced Audio

Menggunakan teknologi DTS sound, Polytron mengklaim bahwa suara yang dihasilkan oleh Prime 7 jernih dan detil serta mampu membawa efek bass yang dalam.

Polytron Prime 7

Kamera

Kamera masih menjadi nilai jual yang sexy. Prime 7 juga memberikan kamera dengan 13 megapixel untuk kamera utama dan 8 megapixel untuk kamera selfie. 

Kamera utama mampu menghasilkan resolusi gambar 4160 x 3120 pixel, dilengkapi dengan DualTone Bright LED flash agar memberikan cahaya secara merata, teknologi sensor PDAF (Phase Detection Auto Focus) dan Anti Flare Lens Construction.

Kamera selfie dari ponsel ini mampu menghasilkan 3264 x 2448 pixel dengan multilayer lensa optikal. Ada juga teknologi ISOCELL yang diklaim mampu membuat gambar lebih tajam meski berada di ruangan minim cahaya.

Wireless Control

Prime 7 memungkinkan kita untuk mengontrol gadget di rumah yang menggunakan sensor infra merah, seperti AC, TV, Home Theatre dll.

Turbo Charging

Teknologi ini bisa melakukan charging dengan cepat. Polytron menggambarkan bahwa, dengan charge selama satu jam, Prime 7 bisa digunakan menelpon sampai 7.5 jam.

NFC

Menggunakan NFC eSE (embedded Secure Element), Prime 7 menawarkan perlindungan keamanaan data saat menggunakan fitur ini.

NFC ini juga sudah mendukung standar EMVCo yang bisa mendukung transaksi pembayaran secara aman.

FiraOS

Dari semua fitur yang ditawarkan oleh Prime 7, ini adalah yang menarik bagi saya. FiraOS menghadirkan konten-konten yang lokal banget. Kita bisa membeli token listrik, pulsa, paket data hingga top up e-toll dengan teknologi NFC nya.

FiraOS juga menghadirkan Fira Live, yang menampilkan update berita-berita terbaru. Selain itu, kita juga bisa melihat konten televisi secara streaming menggunakan layanan Fira TV. Prime 7 juga dibundling dengan layanan sepakbola Internasional senilai 750.000.

Spesifikasi Teknis Polytron Prime 7

JaringanGSM/HSPA/LTE
Layar5.0 inci IPS HD
OSAndroid Marsmallow 6.0 / Fira OS
CPUOcta Core 1.5 Ghz ARM Cortex A53 64 Bit
MemoriRAM 3GB / ROM 32GB
Kamera Utama13 MP PDAF
Kamera Selfie8 MP Wide Angel
Baterai2900 mAH, Turbo Charging
ProsesorOctacore ARM Cortex A53 1.5 GHz 64 Bit
SIMDual-SIM 4G dan 3G
WarnaEmas, Putih, Abu-Abu

Polytron Prime 7 menawarkan tiga warna, yaitu abu-abu, putih dan emas dan dijual dengan harga Rp 2.599.000. Tertarik? kalian bisa membelinya di sini .

    %d blogger menyukai ini: