Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner

7 Laptop Dengan Baterai Tahan Lama

Laptop diciptakan untuk membantu penggunanya agar bisa lebih mobile. Tentu saja untuk bisa membuat penggunanya nyaman (terutama bagi para digital nomad) ada beberapa syarat yang harus ada pada sebuah laptop: ringan, ramping dan memiliki daya tahan baterai lama.

Nah kali ini, saya akan memberikan 7 laptop dengan baterai tahan lama, desain ramping dan ringan yang bisa kalian gunakan. Jika kalian sedang mencari laptop saat ini, 7 daftar laptop yang saya tulis ini layak untuk dijadikan referensi.

popculture.id

ASUS ZenBook 3 UX390

asus-zenbook-3 laptop baterai tahan lama

Tempat pertama dalam daftar laptop baterai tahan lama adalah si sexy ZenBook 3 dari ASUS. Desain baru yang ditawarkan ASUS untuk lini ultrabook jelas sangat menarik. Tipis, ringan dan memiliki spesifikasi yang tinggi di kelasnya. Prosesor Intel i7, RAM 16 GB dan SSD 512 Gb menjadikan ZenBook 3 tak bisa diremehkan. Sensor sidik jari dan speaker Harman Kardon adalah fitur menarik lain yang ada di laptop ini.

New MacBook

new-macbook

Tak ada yang meragukan kualitas baterai dan desain dari Apple. Begitu juga dengan New MacBook, laptop baru dari lini MacBook. Meskipun menghilangkan banyak port penting dan tidak ada nyala lampu di logo Apple-nya (hei! bukankah nilai prestise ada di logo itu), sampai saat ini belum ada laptop yang mampu menandingi New MacBook untuk urusan baterai.

Dell XPS 13

dell-xps-13

Dell juga mengejutkan saya ketika memperkenalkan Dell XPS 13. Dengan bingkai paling tipis yang dimilikinya dan desain yang anggun, Dell jelas mampu merombak desain jadul dari pendahulunya. Banyaknya pilihan spesifikasi hardware membuat kita leluasa memilihnya, bergantung pada budget yang kalian alokasikan untuk sebuah laptop.

Lenovo ThinkPad Carbon X1

thinkpad-carbon-x1

ThinkPad memiliki penggunanya sendiri. Merek ini dikenal sebagai merek yang kokoh dan tahan banting. ThinkPad Carbon X1 hadir dengan warisan tersebut, ditambah dengan sentuhan desain modern yang elegan. Tipis, kuat dan performa meyakinkan. Jika harga bukan masalah, Thinkpad Carbon X1 akan sangat menyenangkan.

Lenovo Yoga 900

lenovo-yoga-900

Meskipun sudah memiliki ThinkPad, Lenovo sepertinya ingin memiliki merek sendiri untuk laptop andalannya. Seri Yoga menjadi andalan di kategori ini. Lenovo Yoga 900 memiliki kelebihan layar yang bisa diputar hingga 360′. Jadi kalian akan mendapatkan fungsi tablet yang cukup lega. Desain ramping, ringan dan baterai tahan lama. Sudah sangat mencukupi untuk kebutuhan digital nomad yang kebetulan fashionista juga.

Acer Aspire S7

acer-aspire-s7

Acer sepertinya tak mau kalah dengan ASUS dan Dell yang berhasil mengubah desain jadul laptop mereka. Aspire S7 hadir dengan desain yang tak kalah menawan, tipis, ringan namun tetap powerfull. Dengan klaim kekuatan baterai hingga 8.5 jam, tentu laptop ini bisa diandalkan untuk bepergian tanpa khawatir kehabisa baterai.

Razer Blade Stealth

razer-blade-stealth

Gamer tapi juga punya banyak agenda meeting? ga masalah, kamu bisa memilih Razer Blade Stealth. Dengan hanya berbekal ultrabook itu saja, kalian masih bisa mendapatkan performa gaming yang mumpuni, terlebih lagi jika kalian membeli Razer Core yang bisa menjadikan pengalaman gaming menjadi lebih dahsyat. Jika menjalankan game berat saja lancar, tentu membuka aplikasi Office tak kan mengalami kendala.

Nah itulah 7 laptop dengan baterai tahan lama yang bisa kalian pilih. Ketujuh produk di atas bukan hanya laptop awet dan tahan lama, tapi juga memiliki desain cantik, ramping, ringan dan tentu saja powerfull. Cocok untuk pengguna mobile.

Nah manakah pilihan kalian dari 7 laptop baterai tahan lama di atas?

    %d blogger menyukai ini: