Di Selipin di Kaos, AC Mini Sony Reon Bakal Bikin Adem

gambar: Sony

Hawa panas seringkali tidak nyaman untuk berkegiatan di luar ruang. Tapi Sony menawarkan sebuah solusi untuk itu. Sony membuat sebuah AC portabel mini yang disebut dengan nama SONY REON.

AC Mini Sony Reon

AC portabel ini memang berukuran kecil. Lebarnya hanya 54mm, panjangnya 115mm, dan tebalnya hanya 20mm. BEratnya pun hanya 89g.

AC mini Sony Reon ini mampu mengatur suhu dengan rentang 5ºC-40ºC. Jadi tidak cuma bikin adem saja, tapi juga bisa menghangatkan kalau cuaca sedang dingin.

ac mini sony reon
gambar: Sony

Untuk beroperasi, AC ini menggunakan baterai lithium-ion yang bisa bertahan selama 2,5 jam untuk menghasilkan hawa dingin. Sementara untuk menghangatkan, AC ini mampu bekerja selama 2 jam (dengan setelan maksimal). Pengisian daya baterai sampai penuh memakan waktu 2,5 jam (dengan kabel menggunakan USB Type-C ke USB Standar A).

Sony Reon juga dilengkapi dengan integrasi ke aplikasi smartphone (minimal iOS 13 dan Android 8). Integrasi ini memanfaatkan koneksi Bluetooth 5.0 yang rendah energi.

Kaos Khusus

Sony juga menawarkan kaos khusus yang bisa dipakai untuk Sony Reon. Kaos dalam ini memiliki kantong di bagian belakang, tepatnya sedikit di bawah lubang kepala.

gambar: Sony

Dari deskripsinya, kaos ini dipakai sebagai kaos dalam. Jadi lebih cocok untuk mereka yang harus bekerja dengan menggunakan kemeja dan jas. Namun Sony juga menyebutkan kalau memakai pakaian berlapis terlalu banyak akan mengurangi efek pengaturan suhu.

Harga dan Ketersediaan

AC Mini Sony Reon ini memiliki harga 13.000 Yen (sekitar 1,8 juta Rupiah). Sedangkan paket AC dan Kaos ditawarkan dengan harga 18.000 Yen (sekitar 2,5 juta Rupiah).

Kelihatannya produk ini laku keras, karena stok di toko Sony sudah habis dan penjualan sudah berakhir (mungkin sementara).


Deskripsi
AC portabel mini
Merek
Sony
Harga
¥13.000
Situs resmi
%d blogger menyukai ini: