Genshin Impact Bikin Acara Online “Alps Waypoint Lighting Ceremony” 13 Januari 2022

Indri Penulis

Sebagai perayaan atas tahap akhir dari event “Enchanting Journey of Snow and Stars,” Genshin Impact bakal bikin acara online “Alps Waypoint Lighting Ceremony” tanggal 13 Januari 2022.

Mengawali tahun 2022, ada banyak hal yang coba dihadirkan Genshin Impact untuk para Traveler. Contohnya saat awal tahun, Genshin Impact resmi menghadirkan update v2.4.

Sekarang masih di bulan yang sama, Genshin Impact akan bikin event online bertajuk “Alps Waypoint Lighting Ceremony” atau “Upacara Penyalaan Waypoint Alpen.”

Acara Apa Itu?

Dalam rangka apa acara tersebut?Jadi, beberapa waktu lalu, Genshin Impact sempat mengadakan acara “Enchanting Journey of Snow and Stars” atau “Perjalanan Mempesona Salju dan Bintang.”

Sebenarnya acara “Enchanting Journey of Snow and Stars” dibikin untuk memperingati ulang tahun pertama pegunungan es ikonik di Genshin Impact, Dragonspine.

Dalam event tersebut, semua penggemar dan pemain Genshin Impact di seluruh dunia diundang untuk berpartisipasi dalam perayaan akbar tersebut, yakni dengan melakukan challenge untuk menerangi Teleport Waypoint yang ditempatkan di Pegunungan Alpen, dan mencetak sejarah dengan 1 juta partisipan dalam acara tersebut.

Nah, sekarang event “Enchanting Journey of Snow and Stars” sudah sampai di tahap air, dan jumlah partisipan acara tersebut jauh melampaui ekspektasi (dari target yang awalnya 1 juta partisipan, justru membludak sampai 3 juta partisipan), Genshin Impact ingin merayakannya bersama penggemar di seluruh dunia.

Genshin Impact bakal mengadakan acara online bertajuk “Alps Waypoint Lighting Ceremony.” Apa saja hal menarik yang ditampilkan dalam acara tersebut? Seperti ini bocorannya:

  • Acara akan diadakan di Val Thorens, resor ski tertinggi di Eropa yang terletak di Pegunungan Alpen.
  • Penerangan Teleport Waypoint di dunia nyata (target dilakukan oleh 3 juta pemain di seluruh dunia).
  • Pertunjukan musik oleh musisi berbakat dari Orchester Symphonique Confluences, Lyon, France. Mereka akan menampilkan original soundtrack Genshin Impact.
  • Keinginan yang dibagikan oleh 300.000 pemain Genshin Impact terpilih dari seluruh dunia, bakal dikirim ke Tree of Wishes di Pegunungan Alpen.

Jadwal Siaran

Acara online ini akan digelar pada tanggal 13 Januari 2022. Acara tersebut bakal disiarkan di berbagai platform streaming seperti YouTube, Twitch dan VK untuk pemirsa global. Seperti inilah jadwal siaran lengkapnya:

  • Twitch: 13 Januari 2022 22:00 (UTC+8)
  • YouTube: 13 Januari 2022 23:00 (UTC+8) – (tayangan ulang bakal tersedia di YouTube setelah siaran langsung selesai).
  • VK: 13 Januari 2022 23:00 (UTC+8)

Oya, untuk melihat bocoran acaranya dengan lebih jelas, kamu bisa nonton teaser yang ada di bawah ini:

    %d blogger menyukai ini: