Ini Dia Acara Khusus Yang Bakal Hadir di Apple TV+

Apples TV+ Oprah

Apple mengumumkan layanan barunya Apple TV+. Layanan ini akan menawarkan berbagai acara khusus. Di antaranya ada dari Steven Spielberg, J.J. Abrams, dan Oprah. Apa lagi lainnya?

Tayangan orisinal untuk Apple TV+ ini melanjutkan dua acara yang sebelumnya sukses. Kedua acara itu adalah Carpool Karaoke dan Planet of the Apps. Di sisi lain, Apple juga sudah punya Apple Music. Jadi tontonan TV ini melengkapi layanan Apple.

Persaingan tontonan lewat streaming memang semakin ketat. Netflix juga semakin rajin mengeluarkan konten orisinal. Selain itu, Disney juga akan merilis layanan streaming sendiri. Belum lagi Amazon Prime.

Tidak mengherankan kalau Apple ikut terjun di layanan sejenis. Apalagi Apple punya basis massa yang kuat di Amerika Serikat dan hampir selalu berkesan trendy atau kekinian.

Nah, apa saja tontonan orisinal untuk Apple TV+ ini?

Amazing Stories

Serial antologi fiksi ilmiah (sci-fi) buatan Amblin Entertainment di bawah pimpinan Steven Spielberg. Serial ini dulu pernah populer di tahun 2015. Cerita lepas di dalam serial ini seringkali punya imajinasi luar biasa.

Little America

Sebuah serial antologi yang bercerita soal imigran di Amerika Serikat. Dibuat oleh Kumail Nanjiani dan Emily V. Gordon, serial ini akan menelusuri kisah sehari-hari yang penuh emosi.

Little Voice

Sebuah tayangan bertema musik buatan J.J. Abrams dan Sara Bareilles. Mereka menyebut acara ini sebagai “Acara yang lucu dan romantis tentang apa yang susah, mengagumkan, dan merubah” saat menyuarakan diri lewat musik.

The Morning Show

Sebuah serial drama tentang kegiatan di balik sebuah acara TV pagi hari. Serial ini akan dibintangi oleh Jennifer Aniston, Reese Witherspoon, dan Steve Carell.

Film Dokumenter dari Oprah

Oprah akan membawa dua film dokumenter ke Apple TV+. Yang pertama adalah Oprah’s Book Club, yang menghadirkan para penulis buku terkenal. Kedua, Toxic Labor, yang menelusuri pelecehan di tempat kerja.

See

Sebuah serial buatan Steven Knight yang menampilkan Jason Momoa. Serial ini bercerita tentang dunia yang diserang wabah dari virus, dan hanya meninggalkan segelintir orang yang bertahan hidup, namun dalam kondisi buta.

Acara dari Sesame Workshop

Berbagai tontonan untuk anak-anak khusus di Apple TV+. Salah satu acara pertama adalah The Helpsters, yang mengajarkan pencarian solusi untuk berbagai masalah melalui bahasa pemrograman.

โ€”

Sebenarnya Apple memiliki berbagai proyek lain sehubungan dengan layanan Apple TV+. Namun masih dalam tahap perkembangan.

Persaingan keras akan hadir di layanan streaming film. Sudah mulai terlihat dari tarik ulur tayangan antara Disney dan Netflix. Kita lihat saja nanti bagaimana berbagai acara di Apple TV+ menarik minat pemirsa.

%d blogger menyukai ini: