Acer Luncurkan Monitor Gaming Predator dan Nitro Terbaru

Kali ini Acer memantapkan posisinya dalam industri pasar PC gaming, Acer tengah meluncurkan beberapa monitor dan gadget terbaru dalam lini gaming yaitu Predator dan Nitro.

Beberapa monitor baru yang dirilis diharapkan akan mampu membuat para pemain game merasakan sensasi yang lebih nyata.

Monitor Predator gaming ini telah diuji kualitasnya, jadi kalian tak perlu lagi meragukan kemampuan monitor predator gaming ini.

Ketika melakukan uji kualitas dan realibitasnya, Acer mejadikan para gamer proesional  sebagai uji cobanya. Selain itu monitor predator gamig ini juga sempat digunakan di berbagai turnamen game di seluruh dunia.

Kehebatan Acer tidak terhenti disini saja, ternyata selain meluncurkan monitor gaming baru, Acer juga meluncurkan Predator Thronos.

Predator Thronos merupakan sebuah perangkat kursi gaming. Saking kerennya, Predator Thronos ini  sempat membuat heboh pada saat acara konferensi pers global [email protected] di Berlin akhir Agustus lalu.

Acer benar-benar memantapkan langkahnya kali ini, terbukti dari semua produk baru yang diluncurkan sangat mengundang kontroversi.

Acer hadir dengan membawakan kemampuan dan teknologi maksimal yang ia miliki pada seri Nitro. Hal ini bertujuan agar para pengguna monitor predator gaming merasakan pengalaman gaming yang premium.

Penasaran apa saja inovasi terbaru dari Acer untuk dunia game? Ini dia penjelasannya.

Predator XB273K – monitor premium untuk gamers premium

Sumber Gambar: Dailysocial

Produk pertama yang super keren adalah Predator XB273K, ini merupakan sebuah monitor gaming yang ditujukan bagi para gamers yang menginnginkan pengalaman bermain game yang lebih menakjubkan.

Predator XB273K ini diklaim dapat membawa gamers untuk merasakan sensasi yang lebih nyata saat bermain game.

Sensasi ini didapat dari tampilan ultra-high definition (3840×2169) dan 144Hz refresh rate yang menyuguhkan hasil gambar yang mulus dan berkualitas.

Predator monitor gaming ini juga di desain sebaik mungkin untuk memberikan kenyamanan pada mata melalui teknologi VisionCare. Teknologi ini dapat membantu melindungi mata selama bermain game dengan durasi waktu yang cukup panjang.

Nitro XV273K – monitor gaming 4K yang ramah kantong

Sumber Gambar: OC3D

Selain predator monitor gaming, pilihan minitor gaming ini juga tersedia di lini Nitro. Nitro XV273K ini  menyajikan refresh rate super duper tinggi dengan ultra-high resolution.

Selain itu Nitro XV273K juga menawarakan casual gameplay yang luar biasa namun tetap dengan harga yang cukup terjangakau.

Seri Nitro monitor gaming ini rupanya hadir dengan tiga konfigurasi, yaitu dua model In Panel Switching (IPS) untuk sudut pandang yang lebih luas dan akurasi warna, satu UHD, dan satu WQHD, serta monitor Twisted Nematic (TN) WQHD.

Beberapa gadget gaming yang tak kalah menarik

Sumber Gambar: Acer

Rupannya langkah Acer untuk memantapkan posisinya tidak tanggung-tanggung. Acer juga memiliki beberapa produk andalan yang sangat mendukung ketika digunakan untuk bermain game.

Berbagai macam produk gaming telah dihadirkan, seperti halnya Mouse Acer Nitro, Alas Keybord Acer Nitro, Headset Acer Nitro, Bacpack Acer Nitro dan Mousepad Acer Nitro.

Semua produk-produk ini dihadirkan dengan harga terjangkau namun tetap dengan kualitas yang super keren.

Perangkat yang menggabungkan VR dan AR

Sumber Gambar: Acer

Pada momen IFA GPC di berlin pada tahun 2018 ini, Acer juga memperkenalkan produk barunya yaitu OJO 500-.

Ini adalah sebuah headset mixed reality pertama dari Acer yang dengan mudah dipasang dan dilepas.

Berbeda dari virtual reality lainnya yang pada umunya hanya memaksimalkan fungsinya sebagai hiburan saja. OJO 500- ini menggabungkan keseruan VR dengan interaktivitas augmented reality-nya.

Nah, tu dia berbagai produk terbaru dari lini Predator dan Nitro, sangat keren kan? So, kalian tertarik membeli yang mana guys?

    %d blogger menyukai ini: