predator orion 5000

Acer Umumkan Desktop Gaming Predator Orion 5000 Beserta Periferal Game Lain

Acer Predator adalah salah satu merk komputer game terkenal. Tahun 2019 ini, Acer mengumumkan beberapa perangkat baru, seperti desktop gaming Predator Orion 5000, monitor gaming 43 inci, dan periferal lainnya.

Pengumuman ini dilakukan Acer di acara Next@Acer di New York, Amerika Serikat. Selain perangkat dari lini Predator, Acer juga sudah mengumumkan beberapa perangkat lain. Misalnya laptop gaming Nitro 7 dan Nitro 5 baru.

Seperti apakah perangkat khusus game dari Acer Predator terbaru ini?

Acer Predator Orion 5000

Acer Predator Orion 5000 PO5 600s

Desktop gaming ini ditujukan untuk gamer yang ingin kemampuan kinerja tinggi. Dengan prosesor Intel Core i9-9900K octa-core generasi 9 yang bisa di-overclock, beserta dukungan konfigurasi RAM DDR4 dual channel (sampai 64GB), komputer ini akan memenuhi kebutuhan itu.

Predator Orion 5000 juga menggunakan NVIDIA GeForce RTX 2080 yang punya arsitektur NVIDIA Turing yang revolusioner dan mendukung real-time ray tracing. Secara visual, pengalaman bermain game akan menjadi menakjubkan.

Lalu ada juga teknologi CoolerMaster yang menjaga komputer tetap dingin dan koneksi Ethernet sampai 2,5Gbps. Tapi yang tidak kalah menarik adalah teknologi EasySwap. Teknologi ini mendukung SSD SATA I/II/III dan drive HDD 2,5 inci. Kamu bisa bertukar data atau memindah sistem tanpa reboot!

Di samping itu, di cangkang komputer terdapat pola pencahayaan RGB keren. Kamu bisa mengatur pola tersebut sesuai gayamu atau bahkan sesuai game pilihan. Pengaturan ini disebut dengan nama Lighting Maker.

Monitor Gaming 43 inci Predator

Monitor game 43 inci Predator CG437K-P

Siapa yang tidak ingin pandangan luas saat bermain game? Acer memenuhi harapan itu dengan monitor LFGD (Large Format Gaming Display) Predator. Monitor ini memiliki besar 43 inci.

Tidak hanya itu, monitor ini juga mendukung resolusi gambar tinggi kualitas 4K (3840 x 2160), refresh rate 144Hz, dan warna DCI-P3. Selain itu, monitor ini juga sudah mendapat sertifikasi DisplayHDR 1000 dari VESA. Semuanya menjamin tampilan yang tajam, gerakan halus, dan warna cerah.

Periferal Game Acer Predator

Selain desktop gaming Predator Orion 5000 dan layar monitor game 43 inci, Acer juga melengkapi koleksinya dengan berbagai periferal game.

Beberapa kelengkapan bermain game ini meliputi:

Ransel Laptop Predator M-Utility

Ransel laptop Predator M Utility

Ransel ini dirancang untuk bisa memenuhi kebutuhan para gamer, streamer, bahkan fotografer. Ransel ini tahan air dan memiliki kompartemen yang banyak dan sanggup memuat laptop 17 inci. Dengan bukaan 180ΒΊ flip-flat, ransel bisa dibuka dengan mudah untuk akses cepat.

Gaming Mouse Predator Cestus 330

gaming mouse Predator Cestus 330

Dibuat khusus dengan pertimbangan gamer, mouse ini menggunakan sensor Pixart 3335 baru yang responsif dan punya akurasi tinggi 16000 DPI. Ada 7 tombol yang bisa diprogram, 5 tingkat switching DPI on the fly, dan pengaturan Quartermaster sesuai kebutuhanmu.

Keyboard Gaming Predator Aethon 300

gaming keyboard Predator Aethon 300

Keyboard yang dirancang khusus untuk bermain game. Memiliki sakelar Cherry (MX Blue), lampu latar biru, dan teknologi anti-ghosting di semua tombol.

Headset Gaming Lipat Predator Galea 311

headset game Predator Galea 311

Headset dengan dukungan Acer TrueHarmony, mic dengan tombol khusus dan mode diam, bantalan telinga nyaman, dan menggunakan konektor audio 3,5 mm. Fleksibel, nyaman dipakai dan memberi suara dahsyat.

More Stories
aplikasi chatting terbaik dan populer
5 Aplikasi Chatting Terbaik dan Paling Populer
%d blogger menyukai ini: