Adu Pintar di Game Duel Otak Windows Phone

Anom Penulis

 

Game Duel Otak adalah game yang sedang populer. Begitu pun di platform kita ini. Game Duel Otak Windows Phone segera mendapat banyak review di bursa.

Cukup mudah ditebak, Duel Otak merupakan permainan trivia. Untuk yang belum mengenalnya, Duel Otak bisa disamakan dengan game Trivia Crack atau QuizUp. Di game ini, kita akan bertanding melawan teman, atau pemain acak, dalam menjawab berbagai pertanyaan dari berbagai subyek.

Permainan dijalankan dalam beberapa ronde, dengan subyek tertentu, secara bergantian antara kita dan lawan bermain. Tiap ronde terdiri dari 3 pertanyaan. Ada skala waktu yang menentukan poin di tiap pertanyaan. Makin cepat menjawab makin tinggi nilainya. Siapa yang mendapat poin tinggi, itu yang memenangkan ronde.

 

Di game Duel Otak ini kita bisa bermain melawan banyak orang secara bersamaan. Jadi kalau lawan sedang berpikir keras, kita bisa mencari musuh lain sembari menunggu. Kalau tiba giliran kita, akan ada pemberitahuannya.

Game Duel Otak bisa dimainkan dengan menggunakan akun Facebook atau membuat akun tersendiri. Ya, karena game ini memang lebih seru kalau dimainkan bersama teman. Terbukti, di salah satu grup WhatsApp saya, yang sering kalah diejek ramai-ramai oleh yang lain.

Di game Duel Otak, kita bisa ikut mengirim atau menyumbang pertanyaan. Dengan demikian, subyek yang ada semakin beragam dan permainan tetap berjalan dinamis.

 

Selain itu, supaya lebih personal, kita juga bisa membuat avatar dan memilih warna tema. Tapi untuk menggunakannya, kita harus upgrade ke versi premium seharga Rp24.800. Upgrade ke versi premium juga akan menghilangkan iklan, tidak harus menunggu, membuka permainan tak terbatas, dan melihat statistik permainan.

Game Duel Otak di Windows Phone ini masih belum memiliki beberapa mode. Walau di Lumia 930 saya game berjalan lancar, namun kelihatannya cukup bermasalah di beberapa handphone lain (meliputi crash dan bug di avatar).  Semoga saja segera ada update baru dengan penambahan fitur dan perbaikan.

Apakah kamu salah satu fans game Duel Otak? Kalau belum silakan coba. Jangan lupa beri feedback yang membangun (Pengaturan > Bantuan & FAQ atau kirim email ke support Duel Otak) supaya game Duel Otak Windows Phone tidak kalah dengan lainnya. 😀

    %d blogger menyukai ini: