Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner

Advan S6 Plus Tawarkan Harga Dibawah 1 Juta

Berbicara mengenai produsen smartphone, di Indonesia sendiri hampir lebih dari 50 persen pasar smartphone telah didominasi brand dari luar negeri.

Semakin meningkatnya jumlah pengguna smatphone dewasa,hal ini akhirnya membuat produsen smartphone berlomba-lomba memamerkan fitur-fitur terbaru tiap peluncuran produknya. Tak terkecuali Advan.

popculture.id

Advan merupakan salah satu produsen ponsel asal Indonesia, dan selama ini telah banyak mengeluarkan produk-produknya di tanah air. Di tahun 2019 ini Advan kembali merilis ponsel terbarunya .

Advan S6 Plus, itulah nama ponsel terbaru Advan saat ini. Target pasar ponsel ini adalah kalangan entry level, karena itulah harganya juga sangat ramah di kantong.

Namun meskipun cukup murah, spesifikasi yang ditawarkan ponsel ini terbilang cukup baik, sesuai dengan harga yang ditawarkan. Penasaran dengan Advan S6 Plus yang baru dirilis ini? Yuk lihat spesifikasi lengkapnya berikut ini:

Desain layar Advan S6 Plus memakai teknologi IPS

Sumber Gambar : makassar.tribunnews.com

Tampilan Advan S6 Plus memang terbilang biasa saja, dari segi body ponsel terbuat dari bahan polikarbonat dan berwarna putih.

Desain layar ponsel  juga termasuk standart, serta tidak memiliki notch atau poni seperti desain layar ponsel masa kini.

Advan S6 Plus memiliki layar berukuran 5,5 inchi WVGA+ beresolusi 960 x 480 piksel dengan menggunakan teknologi IPS ( In Plane Switching ) pada layar ponselnya.

Sayangnya kualitas tampilan layar pada ponsel ini bukan HD+, namun masih bisa dimaklumi karena harga produk ini juga cukup murah.

Advan S6 Plus menggunakan OS Android Oreo Go Edition

Sumber Gambar : smeaker.com

Dapur pacu ponsel ini dipercayakan pada chipset Spreadrum, SC9580K Quad Core bekecepatan 1, 3 GHz, dan di sektor grafis Advan menyematkan GPU ARM Mali-T820 MP1 pada ponsel ini.

Untuk mendukung kinerja prosesornya, Advan melengkapi S6 plus dengan RAM 1 GB dan kapasitas internal memori 8 GB. Keunggulan utama Advan S6 terletak pada sistem operasi Android 8.1 Oreo Go Edition.

Android Go yang dipakai ponsel terbaru Advan ini dikembangkan Google oleh ponsel entry level, namun tetap memiliki kemampuan yang sudah dioptimalkan.

Smartphone ini bahkan diklaim lebih hemat untuk kapasitas RAM maupun storage internal, serta pemakaian baterainya.

Kamera depan Advan S6 Plus memiliki resolusi yang cukup mumpuni untuk selfie

Sumber Gambar : Tribunnews.com

Dalam segi fotografi tak ada hal istimewa yang ditawarkan oleh Advan, namun ponsel ini sudah cukup mampu menghasilkan foto dengan kualitas gambar yang baik.

Kamera belakang Advan S6 Plus memiliki resolusi 8 MP serta sudah dilengkapi dengan LED Flash dan auto focus,  gimana cukup keren bukan?

Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 5 MP. Kamera depan Advan S6 Plus ini bisa diandalkan untuk berfoto selfie.

Berbekal kamera yang mumpuni, maka hasil selfie juga pastinya akan lebih jernih. Selain itu kita juga bisa melakukan panggilan video dengan kualitas gambar yang baik.

 Advan S6 Plus dilengkapi fitur lainnya dan menunjang untuk download banyak aplikasi

Sumber Gambar : Harapan Rakyat Online

Para pengguna Advan S6 Plus dapat mendownload berbagai aplikasi di toko aplikasi Advan. Bahkan google juga telah menyediakan aplikasi lite untuk ponsel ini seperti Youtube Go, Google Go dan masih banyak lagi. Kalian bisa mengunduh Aplikasi lite ini di Google Play Store.

Di sektor keamanan, pengguna Advan S6 Plus dapat mengandalkan fitur face unlock untuk membuka kunci ponsel.

Well, selanjutnya Advan S6 Plus ini juga sudah mendukung jaringan 4G LTE, dual SIM card, WiFi, Bluetooh 4.2, port jack audio 3,5mm, dan port microUSB 2.0.

    %d blogger menyukai ini: