Age of Empire Castle Siege Sudah Bisa Diunduh

Microsoft akhirnya merilis game Age of Empires Castle Siege di Windows Phone dan Windows 8.1. Sesuai dengan jadwal yang diberikan sebelumnya, di bulan ini pengguna Windows Phone sudah bisa memainkan game strategi populer ini di peranti mereka.

Layaknya game strategi khas dari Age of Empires, Age of Empires Castle Siege ini meminta kita untuk memainkan sebuah kerajaan di era abad pertengahan dari salah satu klan seperti Britons, Teuton dan Kievan Rus. Kalian diminta untuk mengembangkan hingga melindungi kerajaan dengan pasukan dari serangan kerajaan lain atau perampok. Kalian bisa melatih pasukan agar lebih kuat dan memerintahkan mereka untuk berperang.

Age of Empires merupakan game strategi populer sampai saat ini, dan Microsoft sepertinya ingin membuat para pengguna peranti layar sentuh untuk bisa merasakan bagaimana bermain Age of Empires di peranti tersebut. Hal menarik dari game ini adalah, Microsoft tidak melupakan para pengguna peranti Windows Phone dengan RAM minim, 512 MB, jadi bagi kalian yang memiliki peranti seperti Lumia 520 tetap bisa memainkan game ini.

Hal menarik selanjutnya, kalian bisa mengunduh game ini secara gratis di Store atau pindai qrcode-nya di bawah ini. Well, semoga game ini bisa menghilangkan kesedihan para pemain Clash of Clans yang memang belum tersedia di Windows Phone.

thanks ippanks94 atas infonya

    %d blogger menyukai ini: