Diskon VPN terbaik: Klik di sini

5 Aksesoris Nintendo Switch Terbaru di Awal tahun 2019

Dunia game nampaknya semakin melebarkan sayapnya. Setelah berbagai macam game baru nan keren bertebaran di pasar game, akhirnya kini produsen aksesoris gadget game telah resmi merilis berbagai macam puluhan aksesoris untuk konsol hybrid Nintendo Switch ditahun sebelumnya.

Pada tahun 2019 ini, terdapat beberapa aksesoris terbaru yang baru saja dirilis dan layak banget dibeli bagi kamu yang telah memiliki konsol Nintendo Switch.

Nintendo Switch sendiri terkenal dengan cara bermainnya yang seru dan sangat inovatif. Dan dari berbagai aksesoris Nintendo yeng telah beredar, ini dia 5 aksesoris Nintendo Switch yang wajib kamu miliki di tahun 2019 ini.

Antank Portable Switch Battery Case

Sumber Gambar : ozbargain.com.au

Bagi kamu yang sering sekali kehabisan daya baterai di saat sedang seru-serunya bermain game di Ninteno Switch, tentu hal tersebut menjadi hal yang sangat menyebalkan.

Dengan menggunakan Antank Portable Switch Battery Case ini, maka kamu tak perlu lagi takut untuk kehabisan daya bateai saat sedang seru-serunya memainkan game-game favoritmu.

Antank Portable Switch Battery Case dibekali dengan baterai sebesar 6500 mAh, tentu dengan kapasitas batrai sebesar itu, aksesoris ini mampu menyuplai energi ke konsol Nintendo Switch.

Memiliki bentuk yang portable dan dapat terpasang di bagian bodi Nintendo Switch, membuat Antank Portable Switch Battery Case ini sangat recommended untuk dibawah kemana-kemana.

Cubevit Nintendo Switch Stand

Sumber Gambar : IGN Middle East

Akesoris Cubevit Nintendo Switch Stand akan mempermudahkanmu ketika memainkan Nintendo Switch diatas meja, sehingga sudut pandang layar yang ditampilkan akan menjadi jauh lebih baik.

Adanya Cubevit Nintendo Switch Stand ini sangat membantu agar konsolmu tidak terkunci selama berjam-jam, disaat kamu sedang menggunakannya.

Dibekali dengan bantalan karet dan fitur anti slip, dapat dipastikan bahwa konsol Nintendo Switch dapat terpasang dengan baiik pada sebuah gadget.

Nintendo Switch Pro Controller

Sumber Gambar : Newegg.com

Pada awalnya, paket penjualan Nintendo Switch telah disediakan dengan sepasang controller. Namun, controller bawaan tersebut sangatlah kecil, sehingga membuat penggunanya kurang leluasa ketika sedang memainkan game bergenre Action dan Arcade.

Nintendo Switch Pro Controller ini sangat direkomendasikan bagiΒ  kamu yang sudah terbiasa dengan controller berdimensi besar.

Hampir mirip dengan controller Xbox, dijamin akeseoris yang satu ini sangat menunjang kenyamanan saat dimainkan pada mode TV.

Orzly Nintendo Switch Carry Case

Sumber Gambar : youtube.com

Jika kamu ingin konsol Nintedo Switch serta game-game kesayanganmu tersimpan dan tertata lebih rapi, maka aksesoris Orzly Nintendo Switch Carry Case ini sangat wajib untuk kamu miliki.

Orzly Nintendo Switch Carry Case memiliki berbagai macam manfaat, yaitu dapat menyimpan konsol Nintendo Switch, mampu menyimpan hingga 10 kaset game, beberapa kabel, kartu SD hingga sepasang controller sekaligus.

Gimana, sangat praktis bukan?

Anker Powercore 20100 Nintendo Switch Edition

Sumber Gambar : Gadget Flow

Satu lagi aksesoris yaang dapat mengatasi pasokan energi baterai pada konsol Nintendo Switch adalah Anker Powercore 20100 Nintendo Switch Edition.

Sudah menjadi rahasia umum jika brand dari Anker memang sangat terkenal dengan produk-produk Power Bank-nya yang super berkualitas tinggi dengan kapasitas raksasa.

Anker sendiri memang telah mendapatkan lisensi resmi dari perusahaan Nintendo untuk menciptakan sebuah Power Bank khusus yang ditujukan untuk konsol Nintendo Switch. Power Bank tersebut diberi nama Anker Powercore 20100 Nintendo Switch Edition.

Anker Powercore 20100 Nintendo Switch Edition memiliki kapasitas baterai sebesar 20100 mAh, jadi sekarang kamu tidak perlu lagi mengisi ulang baterai Nintendo Switch-mu terlalu sering.

Nah, itulah aksesoris terbaru yang paling keren di tahun 2019 untuk konsol Nintendo Switch.

More Stories
Menambah Jadwal Piala Dunia di Kalender Windows Phone