Cara Cheat PUBG Mobile yang Legal dan Anti Banned

aksesoris smartphone

Aksesoris smartphone untuk PUBG Mobile.

PUBG Mobile masih menjadi game battle royale nomor wahid, menurut saya. Nah seiring dengan popularitasnya yang meningkat drastis, ada saja masalah yang muncul, salah satu yang paling utama adalah munculnya para cheaters!

Saya sendiri sangat mencekam dengan kahadiran cheat pada game online karena akan merusak keseruan dari bermain. Jika kamu salah seorang yang menggunakan cheat untuk bermain PUBG Mobile, lebih baik berhenti menggunakan skill download.

[irp posts=”56703″ name=”4 Tips Mengalahkan Cheater PUBG Mobile”]

Bisa dilihat pada judul, saya menuliskan tentang cheat PUBG Mobile yang legal. Memangnya ada? Ya tentu saja tidak ada, tapi maksud dari kalimat tersebut adalah bagaimana cara mudah bermain PUBG Mobile dengan bantuan beberapa aksesoris penunjang untuk smartphone.

Mau tahu apa saja aksesoris penunjang untuk bermain PUBG Mobile? Simak list-nya di bawah ini ya.

Sharpshooters L1R1

aksesoris smartphone

Aksesoris pertama yang bisa membuat kamu lebih nyaman bermain PUBG Mobile adalah dengan menggunakan Sharpshooters L1R1. Barang ini sudah banyak di online shop manapun dan harganya mulai dari 5ribu sampai 30ribuan.

Dengan settingan default control di PUBG Mobile membuat kamu tidak bisa leluasa menggerakan karakter karena tombol Fire yang berada hampir tengah layar yang terkadang tidak sengaja tertekan saat kamu memutar arah apalagi jika layar smartphone kamu tidak lebih dari 5,5 inci.

Jika kamu menggunakan Sharpshooters L1R1, tidak akan ada lagi salah tekan dan kamu bisa leluasa menembak sambil berjalan ataupun berlari karena tombol Fire berada diatas layar smartphone kamu.

Gamepad

aksesoris smartphone

Aksesoris kedua ini membuat smartphone kamu jadi mirip controller di PlayStation ataupun Xbox. Bentuk dari Gamepad yang menyesuaikan telapak tangan membuatnya anti-selip alias genggaman akan menjadi lebih kokoh.

Selain untuk PUBG Mobile, biasanya aksesoris smartphone satu ini juga digunakan untuk bermain Mobile Legends. Harganya pun mulai dari 10ribu sampai 20ribuan.

Gamesir Battledock

aksesoris smartphone

Sedikit menyiksa dompet yang seharga 600ribuan, namun aksesoris ini bisa sangat membantu kamu untuk meraih Chicken Dinner di PUBG Mobile.

Dengan menggunakan Gamesir Battledock, memungkinkan kamu bisa menambahkan keyboard dan mouse untuk bermain PUBG Mobile. Keren, nggak tuh?

Gamesir G5

aksesoris smartphone

Dari semua aksesoris smartphone penunjang PUBG Mobile, ini menjadi satu-satunya aksesoris termahal karena kamu harus mengeluarkan uang sekitar satu juta rupiah untuk mendapatkannya.

Ada harga, ada kualitas. Walaupun saya belum pernah mencobanya, tapi jika melihat review yang ada di Youtube, Gamesir G5 pasti membuatmu lebih jago didalam game PUBG Mobile.

Bentuknya yang seperti controller konsol yang pada bagian kanannya merupakan touchpad untuk menggerakan karakter, Chicken Dinner pasti dengan sangat mudah didapatkan!

[irp posts=”56767″ name=”Siap Terjun di Sanhok PUBG Mobile? Ini dia 5 Tempat Mendarat Untuk Pemula”]

Itu dia, guyscheat legal yang bisa kamu gunakan untuk bermain game PUBG Mobile. Saya sendiri hanya pakai Sharpshooters L1R1. Kamu pakai yang mana? #NoSkillDownload

Official Website PUBG Mobile