Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner

Inilah 4 Aktris yang Pernah Menjadi Pemeran Karakter Video Game

Indri Penulis

Waktu dulu, video game dibuat hanya menggunakan pengisi suara untuk menghidupkan karakter. Namun berbeda dengan saat ini, dimana pembuatannya sudah menggunakan motion capture.

Motion capture saat ini sudah menjadi standar pembuatan game AAA. Tidak sedikit developer menghadirkan beberapa artis untuk memerankan suatu kerakter video game.

popculture.id

Kemampuan akting dari artis tersebut bisa menjadi nilai tambah bisa digunakan dalam industri video game. Dan kehadiran aktor maupun aktris tersebut, diharapkan bisa lebih menghidupkan cerita dalam suatu video game.

Video game tidak hanya diisi dengan karakter laki-laki, namun tidak sedikit video game yang mengangkat perempuan sebagai karakter utamanya.

Ada karakter di video game yang diperankan oleh beberapa aktris terkenal. Dan berikut beberapa aktris yang pernah menjadi pemeran karakter di video game:

Carmen Electra

Carmen Electra memang lebih banyak masuk dalam dunia model. Aktris kelahiran tahun 1972 ini, mungkin sering kalian jumpai dalam berbagai film parodi seperti Scary Movie, Disaster Movie serta Meet the Spartans.

Bagi kalian yang sering menonton tv tengah malam di era 2000an, mungkin sering melihat aktris ini di film Baywatch.

Dan salah satu game gulat populer di platform PS2, rupanya pernah menghadirkan Carmen Electra sebagai karakter sekaligus pengisi suara.

Carmen Electra ikut andil dalam game Def Jam Fight For Ny, dan dirinya merupakan satu diantara lima wanita yang bisa dipacari dalam game tersebut.

Melissanthi Mahut

Sumber Gambar : YouTube

Walaupun Melissanthi tidak bisa dikatakan sebagai aktris papan atas, namun wanita dari Yunani ini mungkin tidak asing bagi kalian.

Sebab Melissanthi merupakan salah satu tokoh utama, dalam game Assassin’s Creed Odyssey yang baru rilis beberapa bulan lalu. Melissanthi memerankan karakter utama bernama Kassandra.

Peran Melissanthi dalam game besutan Ubisoft ini, dapat menarik banyak perhatian dari penggemar. Walaupun tidak memenangkan Best Performance pada TGA 2018, namun Kassandra tetap menjadi salah satu tokoh utama favorit banyak orang.

[irp posts=”61668″ name=”4 Video Game yang Berhasil Mengubah Industri Gaming Secara Menyeluruh di Tahun 2018″]

Emma Stone

Sumber Gambar : Reset Era

Sebagian besar dari kalian tentu mengenal aktris cantik yang satu ini. Yup, dia adalah Emma Store. Aktris kelahiran 1988 ini pernah memenangkan penghargaan Oscars, atas perannya dalam film La La Land.

Inilah yang membuat Emma Stone menjadi salah satu aktris populer di Hollywood. Kalian mungkin mengenalnya dari film The Amazing Spider-Man maupun Zombieland.

Namun apakah kalian tahu, bahwa Emma Stone sebenarnya pernah memainkan karakter di sebuah video game?

Mungkin kalian tidak asing lagi dengan game gulat dengan judul Sleeping Dogs. Dalam game besutan United Front dan Square Enix ini, Emma Stone berperan sebagai wanita bernama Amanda Cartwright.

Amanda sendiri merupakan karakter yang bisa dijadikan pacar oleh sang protagonis, yaitu Wei Shen. Mungkin kalian juga pernah dengar rumor yang mengatakan bahwa, Emma Stone terlibat dalam pengerjaan Death Stranding.

Lucy Liu

Sumber Gambar : YouTube

Dari beberapa aktris yang kami sebutkan sebelumnya, Lucy Liu mungkin menjadi yang paling tua diantara mereka.

Aktris kelahiran 1968 ini mungkin pernah kalian lihat dalam film Kill Bill, Charlie’s Angel, serial Tv Elementary maupun film animasi Kungfu Panda.

Dengan umurnya yang hampir menginjak 50 tahun, justru membuat Lucy Liu semakin bersinar dalam dunia perfilman.

Sama dengan Emma Stone, Lucy Liu juga mempunyai peran dalam video game Sleeping Dogs. Lucy berperan sebagai karakter bernama Vivienne Lu.

Tidak hanya berperan dalam game Sleeping Dogs, Lucy Liu juga pernah menjadi pengisi suara Elise Riggs dalam game SSX Tricky.

    %d blogger menyukai ini: