5 Alasan Kenapa Kebanyakan Gamers Memilih untuk ‘Jomblo’

Halo Urban Gamers, menjadi seorang gamers tentu saja menjadi salah satu hobi yang banyak digemari orang. Terutama laki-laki, anak-anak dan orang dewasa.

Tapi sadar atau tidak, sebenarnya ada banyak gamers yang mempunyai status “jomblo”. Banyak dari mereka yang belum mendapatkan pacar, dan ada beberapa gamers yang memilih tidak punya pacar hanya karena alasan tertentu.

Nah kali ini kami akan membahas beberapa alasan yang melatarbelakangi kenapa banyak gamers bisa jomblo.

Mencari Pasangan yang Sama-sama Suka Game

Sumber Gamer : Girl Gamer Dating

Ini adalah alasan yang paling masuk akal mengapa sampai saat ini masih ada banyak gamers jomblo. Tentu saja mendapatkan pasangan sesama gamers akan jadi impian mereka.

Bayangkan saja, jika kalian gamers dan punya pacar non-gamers. Jika kalian menghabiskan waktu dengan game, maka pacar kalian akan merasa diabaikan. Berbanding terbalik jika pacar kalian sesama gamers. Bukannya marah-marah, tapi kalian bakal bisa main game bareng-bareng.

Tapi karena kebanyakan gamers adalah kaum Adam, maka peluang mendapatkan pacar cewek seorang gamers bakalan susah game. Secara cewek tidak terlalu suka game. Walaupun ada yang hobi ngegame, itupun hanya segelintir saja.

Waktu Habis Hanya Untuk Bermain Game

Sumber Gambar : Intel iQ Australia

Ya namanya juga gamers, sudah pasti mereka bakal menghabiskan sebagian besar waktu hanya untuk bermain game. Inilah yang membuat mereka jadi kurang bersosialisasi dengan lingkungan sekitar.

Sedangkan jika mereka punya pacar, mereka harus meluangkan sebagian waktu bermain game bersama pasangan. Kebanyakan gamers enggan membagi waktu mereka. Waktu untuk bermain game harus digunakan sebaik-baiknya. Itulah prinsip mereka. Itulah mengapa gamers kebanyakan tidak punya niat mempunyai pasangan. Mereka terlalu sibuk dengan game-nya sendiri.

Game adalah Prioritas Utama

Sumber Gambar : Goal

Kalian pasti pernah melihat orang yang hobi ngegame di sekitar. Biasanya mereka yang hobi banget bakalan menghabiskan waktunya di warnet atau memegang smartphone untuk bermain game. Nah otomatis jika gamers punya pacar, tentu saja hal tersebut akan berpengaruh pada jam bermain mereka.

Selain itu, pasangan mereka pasti akan selalu minta waktu untuk mereka perhatikan nantinya. Oleh karena itu, banyak gamers yang kini lebih memilih sendiri dari pada harus repot akan hal tersebut.

Terlalu Banyak Syarat

Sumber Gambar : AdWorld

Mungkin jika kalian kebetulan seorang gamers, dan kini punya calon pasangan. Pasti kalian akan memberikan syarat kepada calon pasangan kalian untuk bisa mengerti keadaan ketika tengah sibuk bermain game.

Nah masalahnya, mencari pasangan yang seperti itu sangat sulit. Karena pada dasarnya pasangan kalian tetap minta diperhatikan.

Jadi Kurang Merawat Diri Sendiri

Sumber Gambar : Vox

Mayoritas gamers biasanya lupa untuk memperhatikan diri mereka. Bahkan, ada gamers yang sampai lupa mandi karena terlalu asik akan game di depannya.

Nah hal seperti itulah yang kemudian akan membuat cewek-cewek jadi tidak suka dan memilih menjauh. Jadi buat kalian gamers, sesibuk apapun dengan game, jangan sampai lupa mengurus diri sendiri ya. Jangan sampai penampilan kalian seperti orang yang tidak terurus saat di lingkungan luar nantinya.

Nah seperti itulah 5 alasan kenapa banyak gamers menyandang status jomblo. Bagaimana dengan kalian, apa kalian juga hampir sama seperti mereka?

%d blogger menyukai ini: