4 Alasan Mengapa Mobile Legends Seviral Sekarang

Game online memang sedang digandrungi banyak orang sekarang, berawal dari kesuksesan DOTA merebut perhatian hampir semua masyarakat dunia, kini game online lainnya pun tak mau kalah saing.

Keberhasilan yang diciptakan oleh Valve via Dota 2 rupanya telah menjadi banyak inspirasi untuk game-game online yang lainnya.

Salah satunya adalah Moonton ini, akhirnya Moonton berhasil menciptakan game MOBA yang serupa dan diberi nama Mobile Legends.

Dengan basis awal sebagai game mobile, tak heran jika Mobile Legends dengan cepat meraih banyak pemain hanya dalam kurun waktu yang cukup singkat.

Kesuksesan ini pun tak semata-mata karena keberuntungan saja, namun Mobile Legends memang memiliki kelebihan lain yang tidak dimiliki game pada umumnya.

Jadi, apa yang membuat banyak orang sangat tertarik dengan game Mobile Legends ini?

Nah, untuk menjawab rasa penasaran kalian, berikut adalah beberapa ulasan tentang mengapa Mobile Legend bisa viral hingga sekarang.

Hemat dan ringan di segala lini

Sumber Gambar : badrulmozila.com

Berbeda dengan game MOBA yang ada diluar sana, game buatan Motoon ini menjadi salah satu game yang paling ringan dan ramah disisi spesifikasinya.

Dengan spesifikasi yang ringan, itu artinya game Mobile Legends ini dapat dimainkan hampir di seluruh smartphone, tak terkecuali smartphone dengan spesifikasi yang rendah sekalipun.

Bahkan Mobile Legends bisa kamu mainkan pada smartphone yang hanya mempunyai RAM 1 GB dan menggunakan versi Android 4.0.3.

Selain itu game online terpopuler ini juga hanya memiliki ukuran sebesar 69 MB saja. Itulah yang membuat Mobile Legends menjadi salah satu game yang hemat penyimpanan.

Dukungan konektivitas yang lancar

Sumber Gambar : metaco.gg

Hal yang paling banyak dikeluhkdan dari game kompetitif multiplayer adalah jaringan internet yang terlalu lambat.

Namuan kali ini kamu tak perlu khawatir lagi saat memainkan game Mobile Legends ini. tidak seperti game multiplayer yang lainnya, dukungan konektivitas untuk Mobile Legends memang benar-benar diperhatikan.

Mobile Legends ini dibuat begitu nyaman oleh Moonton, jadi tetap bisa dimainkan meskipun saat koneksi internet lemot sekalipun.

Selain itu, kualitas grafis dari game Mobile Legends yang tidak begitu HD, membuatnya dapat dimainkan juga di fps yang cukup tinggi tanpa takut mempengaruhi ping dan latency.

Bersahabat untuk pemain pemula

Sumber Gambar : metaco.gg

Karena banyaknya orang yang tertarik dengan game MOBA yang satu ini, tentunya banyak juga pemula-pemula yang ingin belajar memainkan Mobile Legends ini.

Jika kamu salah satu pemula Mobile Legend jangan terlalu khawatirkan hal tersebut, karena seluruh mekanisme game play dari Mobile Legends telah dibuat sesederhana mungkin dan sangat bersahabat bagi para pemain pemula atau newbie.

Kamu tak perlu membutuhkan waktu terlalu lama untuk bisa menguasai game Mobile Legens ini.

Namun bagi para gamers hardcore, mungkin Mobile Legends akan terasa seperti game arcade biasa yang sangat mudah dimainkan dan dimengerti.

Kontrol menggunakan analog virtual

Sumber Gambar : DroidLime

Untuk selanjutnya adalah masalah kontrol yang ada pada Mobile Legends, untuk kontrol yanga ada mungkin bisa dibilang cukup berbeda, namun tetap dapat memudahkan permainan dalam waktu yang sama.

Pada game  Mobile Legends ini, para pemain diberikan sebuah analog virtual yang ada disebelah kiri, sedangkan tombol menyerang terletak di sebelah kanan sekaligus ditemani dengan tiga tombol lain yang merupakan tombol untuk mengeluarkan kemampuan dari hero.

Kontrol  yang ada pada Mobile Legends ini terbilang cukup mudah dan sangat membantu, karena setiap serangan yang diluncurkan hero kepada musuh bersifat otomatis.

Namun dengan catatan hero pemain berada di sekitar atau didekat musuh, baru serangan dapat diluncurkan secara otomatis.

DOWNLOAD

DOWNLOAD

%d blogger menyukai ini: