Diskon VPN terbaik: Klik di sini

6 Alasan yang Menjadikan Game Brawl Stars Fenomenal

Brawl Stars merupakan game besutan Supercell yang rilis beberapa waktu lalu. Game ini  tidak perlu diragukan kualitasnya.

Hal tersebut dikarenakan mayoritas game dari Supercell selalu menuai kesuksesan, terlebih dalam industri game mobile.

Dapat dikatakan jika Supercell menjadi salah satu piooner game mobile multiplayer kompetitif, serta tidak butuh waktu lama.

Brawl Stars sendiri sudah menjadi game paling populer di Google Play Store, menyusul game pendahulu mereka.

Berikut beberapa alasan yang menjadikan Brawl Stars begitu fenomenal:

Sumber Gambar : Android Authority

Game Anti Toxic

Walaupun Brawl Stars sebenarnya merupakan game toxic, namun tidak ada fitur chat dalam pertandingan. Dan hal tersebut justru akan membuat kalian merasa jika game ini tidak toxic.

Mungkin saja Supercell sengaja tidak menghadirkan fitur chat. Hal ini dilakukan untuk disable toxic player yang sering muncul dalam game kompetitif.

Dengan begitu, pemain bisa fokus dalam game dan bermain sepuasnya. Pemain tidak perlu khawatir akan diganggu chat blaming layaknya game lain.

Tidak adanya fitur chat juga membuat player lebih nyaman dalam bermain game, serta mereka tetap bisa bersenang-senang.

Mempunyai Beragam Game Mode

Terdapat beberapa game mode yang bisa kalian mainkan bersama teman. Setidaknya ada sekitar 5 game mode yang berbeda.

Kalian dapat memainkan mode sesuai selera setiap saat, tanpa perlu menggunakan energy. Dalam Brawl Stars terdapat game bola, mengumpulkan gem, dll.

Player bisa mengajak teman maupun bermain sendiri. Mayoritas game mode dapat membuat party sebanyak 3 pemain, kecuali satu mode Battle Royale.

Game mode ini mungkin akan terus bertambah kedepannya. Hal ini tidak dapat dipungkiri, sebab selalu ada update pada game.

Terdapat Banyak Brawler yang Bisa Dicoba dan Dikumpulkan

Brawl Stars mempunyai 22 karakter unik. Dimana dalam masing-masing karakter mempunyai status β€œDmg”, β€œHp” dan lain sebagainya. Selain itu, karakter-karakter tersebut juga mempunyai kemampuan serta senjata berbeda-beda.

Seperti karakter Shelly, kalian bisa mendapatkan karakter tersebut dengan status balance. Shelly sendiri menggunakan senjata shotgun, yang mempunyai jarak serang pendek. Selain itu senjata ini juga bisa mendorong lawan ke belakang.

Brawler merupakan sebuah karakter yang mirip dengan hero di game Moba. Bedanya, kalian bisa memainkan Brawler pilihan, serta bisa sama dalam satu tim.

[irp posts=”61409″ name=”Brawl Stars: Game MOBA Baru dari Supercell”]

Buatan Supercell

Supercell selama ini terkenal selalu menghadirkan game yang beda dan unik. Disisi lain Supercell juga menjadi salah satu developer paling istimewa.

Sebab sebagai developer, Supercell selalu memperhatikan game buatan mereka. Selain itu, proses pembuatan yang sangat ketat.

Dengan begitu, sudah pasti kualitas game akan sangat terjaga. Game buatan Supercell selalu berkualitas walaupun semi kasual.

Bagaimana dengan masalah customer service? Supercell selalu tanggap dan sigap dalam masalah customer service.

Pay to Win Namun Tetap Ramah Free Player

Walaupun sistem Pay to Win dalam Brawl Stars hampir mirip dengan Clash Royale, namun jangan khawatir. Karena kalian bisa menutup level Brawler dengan skill.

Selain itu, Brawl Stars kerap menyediakan banyak bonus. Bonus tersebut bisa dinikmati free player juga. Hanya saja, orang yang membayar akan mendapat keuntungan lebih.

Game ini juga menyediakan banyak hadiah gratis, apabila pemain berhasil mencapai jumlah piala tertentu. Ditambah lagi ada pula bonus Brawler.

Gratis dan Ringan

Hampir serupa dengan game mobile yang lain, Brawl Stars juga merupakan game gratis. Namun yang membedakan dia dengan game lain adalah, Brawl Stars masih menjaga spec game yang ringan serta grafis kartun yang bagus.

Download

Download

More Stories
Game Asphalt 8 Airborne Membalap di Store