Begini Cara Mudah Nonton Video YouTube di Situs Lain

Apakah kalian kadang merasa bosan dengan tampilan YouTube? Kalau iya, mungkin kalian bisa coba cara nonton video YouTube di situs lain berikut ini.

YouTube telah lama menjadi platform streaming video terpopuler di dunia. Sejak pertama diluncurkan sampai sekarang, platform ini telah mengalami perombakan tampilan yang cukup signifikan.

Meski begitu, mungkin beberapa penikmat YouTube ada yang bosan dengan tampilannya. Kalian tahu kan, YouTube penuh dengan komentar, saran video, iklan dan fitur lain yang menggganggu.

Kalau kalian bosan dengan tampilan YouTube dan ingin cari suasana baru, tenang. Kalian bisa coba cara nonton video YouTube di situs lain berikut ini.

Cara Nonton YouTube dari Situs Lain

Toggles

Sumber Gambar : Toggles

Toggles adalah interface alternatif yang paling cepat dan sederhana untuk YouTube. Beranda situs ini menawarkan video trending dalam berbagai kategori. Kalian juga bisa mencari video tertentu lho.

Tidak sampai di situ. Kalian juga bisa pakai situs ini untuk menonton video YouTube apapun. Tenang, Toggles tidak akan membatasi video berdasarkan tempat kalian tinggal kok.

Selain tampilannya yang sederhana, Toggles punya keistimewaan lain. Di situs ini kalian tidak akan menemukan komentar dan saran video seperti di YouTube.

Oya, Toggles juga cocok buat kalian yang punya koneksi internet lambat. Tidak seperti di YouTube, di sini kalian bisa tetap lancar streaming video meski dalam koneksi buruk.

Buka Situs

DF Tube

Sumber Gambar : ViewPure

DF Tube adalah kependekan dari Distraction-Free Tube. Ini adalah sebuah ekstensi di browser Chrome. DF Tube memungkinkan kalian menyembunyikan umpan YouTube.

Tidak hanya itu DF Tube juga bisa menyembunyikan ‘Video Terkait’ di akhir video yang kalian tonton. Ekstensi ini juga dapat menyembunyikan komentar, bar subscribe, live chat, tab trending, putar otomatis, dll.

Buka Ekstensi

ViewPure

Sumber Gambar : DF Tube

ViewPure adalah cara lain untuk menonton video YouTube, tanpa YouTube itu sendiri. Layaknya Toggles, ViewPure dapat menghilangkan fitur-fitur mengganggu yang ada di Youtube.

Di situs ini, kalian tidak akan menemukan komentar, saran atau fitur mengganggu lainnya. Situs ini juga dapat menghapus iklan dari video. Menarik kan?

ViewPure juga punya fitur lain yang tidak kalah keren. Seperti URL khusus dan bookmarklet. Bookmarklet bisa dipakai untuk membuka video apa pun di ViewPure, saat kalian melihatnya di situs YouTube utama.

Buka Situs

banner cybersport
%d blogger menyukai ini: