Asiiikk.. Among Us Bakal Bikin Acara Crossover Bareng Halo

Indri Penulis

Among Us goda pemain dengan acara crossover bareng franchise legendaris Halo. Rencananya acara kolaborasi ini akan dirilis dalam waktu dekat.

Among Us tentu bukan game yang asing bagi kebanyakan orang. Apalagi game fenomenal ini dulu viral banget di awal pandemi COVID-19. Saking viralnya Among Us, angka unduhan untuk game ini melonjak drastis. Bahkan sampai sekarang, Among Us tercatat sudah diunduh sebanyak lebih dari 100 juta kali.

Meroket sejak awal pandemi, developer Among Us tentu tak mau melewatkan kesempatan emas begitu saja. Demi mempertahankan minat pemain/meningkatkan jumlah pemain, developer Among Us mulai rajin menghadirkan hal-hal baru ke dalam game tersebut. Contohnya dengan menambah karakter baru “Shapeshifter,” memperluas Among Us ke perangkat VR, dll.

Akhir Maret 2022 ini, rupanya pengembang Among Us juga telah mempersiapkan kejutan spesial untuk para pemain. Lewat cuitan Twitter terbarunya, Among Us mengumumkan jika mereka akan segera mengadakan acara crossover bersama franchise legendaris Halo.

Dalam cuitan Twitter-nya, Among Us tampak mengunggah gambar salah satu karakter yang ada di dalam game-nya. Menariknya, karakter Among Us itu terlihat memakai baju besi Master Chief. Tak hanya itu, karakter tersebut juga tampak memegang sebuah senjata yang berasal dari Halo. Berdasarkan gambar di atas, kemungkinan besar acara kolaborasi ini akan menghadirkan skin dan aksesoris bertema Halo.

Sementara itu bocoran ini nggak cuma dibeberkan oleh akun Twitter resmi Among Us. Akun Twitter resmi Halo dan Xbox juga memposting hal yang serupa, yakni bocoran kolaborasi antara Among Us dan Halo.

Di sisi lain, crossover ini mungkin bisa menjadi cara yang sempurna untuk mendatangkan audiens baru buat Among Us. Apalagi franchise yang digandengnya kali ini tengah mengalami lonjakan popularitas yang cukup signifikan.

Sayangnya belum jelas apakah kolaborasi ini akan menghadirkan konten lain selain skin atau nggak. Juga, belum jelas kapan acara kolaborasi ini akan dimulai.

    %d blogger menyukai ini: