Diskon VPN terbaik: Klik di sini

Main Arena of Valor di iPhone X? Lihat Dahulu Kekurangannya!

Main Arena of Valor di iPhone X? Lihat Dahulu Kekurangannya!

AoV iPhone X? Setting maksimal dengan beberapa kekurangan.

Memiliki smartphone dengan layar super lebar untuk bermain game mobile sepertinya akan sangat menyenangkan, gambar yang lebih jelas, lebih nyaman dimata, dan pastinya dengan setting maksimum karena smartphone layar lebar biasanya memiliki spesifikasi tinggi.

Salah satu contohnya adalah iPhone X yang beberapa bulan lalu baru saja diluncurkan. Nah untuk bermain game mobile ber-genre MOBA seperti Arena of Valor (AoV) di smartphone tersebut pastinya akan terasa sangat “WAH”.

[irp posts=”46466″ name=”Hero Arena of Valor: Item Build Taara”]

Spesifikasi tinggi yang canggih milik perusahaan raksasa bernama Apple ini memang membuat iPhone X sanggup menjalankan AoV dengan settingan grafis maksimal tanpa kendala sedikitpun.

Tapi ternyata, ada beberapa kekurangan yang mungkin sangat mengganggu para player AoV jika memainkannya di iPhone X. Apa saja kekurangan tersebut? Simak ulasannya dibawah ini.

Kalau Rusak, Lebih Sedih Daripada Diputusin!

Main Arena of Valor di iPhone X? Lihat Dahulu Kekurangannya!

Kita tidak bisa memungkiri bahwa harga dari sebuah iPhone X sangatlah mahal. Mungkin jika dibandingkan, kamu bisa memiliki sepeda motor canggih keluaran sekarang dengan uang untuk membeli smartphone ini.

Tapi jika smartphone premium tersebut dipakai untuk bermain game MOBA mobile, sepertinya akan sangat mengkhawatirkan karena emosi para playernya sering terpancing apalagi jika kalah war atau satu tim dengan para noobs.

Icon Hero yang Tidak Terlalu Efektif

Main Arena of Valor di iPhone X? Lihat Dahulu Kekurangannya!

Awal Februari 2018 lalu, Arena of Valor Indonesia memberikan update grafis dan UI baru terutama pada smartphone dengan resolusi layar super lebar, seperti yang ada pada iPhone X.

Nah update tersebut mencakup munculnya icon hero pada kiri dan kanan layar, dan kamu bisa menekan icon tersebut baik dari tim sendiri ataupun tim lawan lalu layar akan langsung tertuju kepada hero yang icon-nya kamu tekan.

Sayangnya, posisi icon tidak terlalu efektif karena berada di sisi kiri. Disaat menekannya, player harus melepaskan pergerakan di analog kiri, terus hero kamu langsung diam ditempat.

Beberapa Icon Skill Bergeser Keatas

Main Arena of Valor di iPhone X? Lihat Dahulu Kekurangannya!

Munculnya layar super lebar pada iPhone X membuat smartphone ini kehilangan tombol home pada bagian bawah depan layarnya. Dan untuk menggantikan fungsi tombol tersebut, Apple menggantinya dengan fitur swipe.

Indikator dari fitur swipe tersebut ditandai dengan garis berwarna putih yang ada dibagian bawah layar. Nah akibat indikator swipe tersebut, mau tidak mau icon Teleport, Heal, dan Talent yang juga berada dibawah layar harus digeser agak ke atas.

Banyak player AoV yang memberikan komplain karena posisinya yang berubah dan terkadang membuat jari player “kepleset” disaat mau menekan tiga icon tadi.

[irp posts=”47062″ name=”5 Sifat yang Wajib Dimiliki Seorang Carry di Game MOBA”]

Dari ketiga hal di atas, bisa jadi pertimbangan kamu yang berniat membeli iPhone X dan juga seorang player Arena of Valor. Tapi bisa saja itu semua hanya selera, jadi silakan langsung dibeli jika kamu memiliki uang yang cukup.

Download Arena of Valor

More Stories
4 Aplikasi Kecantikan yang Wajib Dimiliki Cewek