Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition

Bersiap! Apex Legends Mobile Beta Segera Hadir untuk Indonesia

Jelang Uji Beta Apex Legends Mobile
Anom Penulis

Ya, Apex Legends Mobile versi beta segera tersedia untuk wilayah Indonesia. Jadi kamu bisa mencoba game ini terlebih dulu sebelum rilis resmi.

Respawn, sebagai pengembang game itu, mengumumkannya di Twitter. Mereka menyebutkan kalau dalam beberapa minggu mendatang, gamer di Indonesia, Peru, Kolombia, Mesir, atau Lebanon bisa mencoba Apex Legends Mobile.

Sebelum ini, Respawn sudah membuka kanal beta terlebih dulu untuk India dan Filipina. Sayangnya, mereka tidak memberi tanggal pasti kapan rilis beta itu akan hadir. Ya, cuma bilang “dalam beberapa minggu.”

Nah, di bawah ini ada beberapa informasi penting yang perlu kamu ketahui.

Cara mendapatkan Apex Legends Mobile Beta

Untuk bisa mendapatkan versi beta Apex Legends Mobile, yang perlu kamu lakukan hanyalah mendaftar di Play Store. Pastikan kamu mengaktifkan pilihan Early Access dan—kalau kamu terhubung Wi-Fi—Automatic Install.

pra registrasi apex legends mobile

Menurut halaman resmi EA (yang menerbitkan game ini), mereka hanya merilis versi beta melalui Play Store dan tidak menganjurkan instalasi game melalui APK atau bursa lain.

Perangkat yang Mendukung

EA menyatakan kalau perangkat yang bisa memainkan Apex Legends Mobile versi beta adalah ponsel dengan sistem operasi Android 6 atau yang lebih baru. Nantinya pada saat rilis resmi, bisa saja ada perangkat lain yang didukung.

Lokasi Permainan

Pada versi beta ini, belum semua peta dalam permainan akan tersedia. Namun EA menyebutkan kalau peta World Edge dan beberapa peta dari versi asli (PC) akan bisa kamu mainkan.

Baca Juga:  Apex Legends Mobile Rilis Tanggal 28 Februari 2022

Perkembangan Pemain

Sayangnya, EA juga mengatakan kalau perkembangan pemain akan dihapus pada saat masa uji coba beta berakhir. Yah, mungkin mengingat agar kompetisi berjalan lebih adil.

Apakah Apex Legends Mobile mendukung Cross-play?

Karena game Apex Legends Mobile dibuat secara spesifik untuk perangkat bergerak, maka permainannya tidak mendukung cross-play dengan versi PC dan konsol.

Nah, apakah kamu salah satu yang menunggu kehadiran Apex Legends Mobile di Indonesia?