Lindungi Privasi Ponselmu dengan 4 Aplikasi AppLock Terbaik di Tahun 2018

Setiap orang tentunya memiliki privasi pada ponselnya masing-masing, bahkan terkadang tak sengaja ponselmu dipinjam orang lain dan dengan sengaja maupun tidak privasimu akhirnya terbuka.

Nah, untuk menghindari hal-hal yang tidak kamu inginkan, dan agar privasimu tetap terjaga dengan baik, kamu harus mengunci ponselmu dengan aplikasi yang tepat.

Meskipun ponselmu tidak ada hal-hal yang berbahaya maupun memalukan, namun untuk sebagian orang ponsel adalah bagian dari hidupnya. Jadi sebisa mungkin harus dihidari dari tangan-tangan jail yang ingin mengusiknya.

Agar keamanan ponselmu terjaga dengan baik dan tetap aman, kamu perlu menggunakan beberapa aplikasi applock dibawah ini.

Dengan beberapa rekomendasi aplikasi applock ini, dijamin ponselmu tidak akan bisa diotak-atik lagi. Berikut adalah rekomdesinya,

AppLock

Sumber Gambar: gadgetxp.com

Yang pertama adalah AppLock, ini adalah aplikasi pengunci ponsel terbaik sekaligus yang banyak digunakan oleh pengguna ponsel untuk mengamankan ponselnya.

Dengan aplikasi ini kamu dapat mengunci ponselmu dengan mengatur kata sandi sesuai dengan keinginanmu sendiri.

AppLock ini juga memiliki fitur khusus untuk menyembunyikan berbagai foto dan video dari galerimu, dan kemudian kamu dapat menyimpannya di lemari besi pribadi yang disediakan aplikasi ini.

Disetiap aplikasimu kamu juga dapat memasangkan kunci pengaman, sehingga jika kamu ingin menguninstall aplikasi harus memasukan kata sandi  terlebih dahulu.

Selain itu kamu juga dapat memblokir panggilan masuk, Bluetooth, dan apliksi lain sesuai keinginanmu.

DOWNLOAD

Privacy Knight Applock

Sumber Gambar: gadgetxp.com

Selanjutnya adalah Privasi Knight Applock, Aplikasi ini dirancang oleh grub Alibaba. Keuntungan dari aplikasi ini kalian bisa menggunakannya secara gratis dan tidak mengandung iklan yang mengganggu.

Namun sayangnya, aplikasi Privacy Knight Applock ini belum terlalu populer layaknya AppLock atau Lockit.

Dengan aplikasi ini kamu dapat mengunci berbagai macam file pribadimu, dokumen penting, foto maupun video dengan metode yang berbeda, yaitu seperti pin, pola, pemindai sedik jari, dan pelacak wajah.

Dan jika sewaktu-waktu ada yang ingin membuka ponselmu dan salah memasukan kata sandi, maka fitur selfi penyusup yang ada di aplikasi ini akan segera mengambil foto penyusup dan kemudian disimpan pada galerimu.

DOWNLOAD

[irp posts=”41510″ name=”Bagaimana Mengatur Smart Lock Android”]

Norton App Lock

Sumber Gambar: Fossbytes

Nama dari aplikasi ini sendiri terkenal sebagai endor perangkat lunak antivirus yang cukup bagus.

Norton Applock ini menyediakan pin maupun pola sebagai pengunci aplikasi androidmu.

Kelebihan dari Norton Applock ini juga dapat mencegah peghapusan aplikasi dan membuat video dan fotomu aman dari seragan penyusup.

Aplikasi ini tentunya tak bisa diragukan lagi, jika sudah Norton yang mengeluarkan maka kualitas aplikasi ini memang tak bisa remehkan lagi.

DOWNLOAD

HexLock App

Sumber Gambar: Smeaker.com

Berikutnya adalah aplikasi yang banyak dicintai pengguna ponsel yaitu HexLock App, aplikasi ini banyak dicintai karena memiliki interface yang cukup menarik.

Dengan aplikasi ini kamu dapat mengunci ponselmu melalui sidik jari, pin, maupun pola. HexLock App juga memiliki fitur selfi penyusup seperti aplikasi pengunci sebelumnya.

Di aplikasi ini kamu juga dapat mencegah penghapusan instalasi, siapapun yang ingin menghapus aplikasi di ponselmu harus mengetahui sandi yang kamu buat terlebih dahulu.

Sama halnya dengan Privacy Knight Applock, aplikasi ini juga gratis diakses oleh semua orang. Namun bedanya HexLock App masih mengandung iklan yang mengganggu, sehingga kamu harus membeli versi premium jika ingin iklan tersebut hilang.

DOWNLOAD

Dengan aplikasi di atas, sekarang kamu tak perlu khawatir lagi ponselmu akan terbajak . Lindungi ponselmu sebaik mungkin dengan 4 pilihan aplikasi terbaik seperti di atas. Selamat mencoba.

    %d blogger menyukai ini: