5 Rekomendasi Aplikasi dan Website untuk Pesan Makanan

food--1200x600

Perkembangan teknologi saat ini memang membuat kehidupan serba cepat dan mudah. Apapun kini bisa dilakukan melalui smartphone.

Seperti ingin bepergian, belanja, pesan makanan, pesan layanan kebersihan, hingga pesan layanan pijat profesional.

Ketika musim hujan seperti saat ini, banyak orang menjadi enggan untuk keluar rumah. Berdiam diri di rumah sambil menghangatkan tubuh adalah pilihan yang tepat.

Musim hujan memang identik dengan hawa dingin dan ‘mager’. Bahkan untuk sekedar masak atau membeli makanan di luar juga terasa malas.

Namun kini kalian tidak perlu khawatir, apabila mager di musim hujan melanda dan takut kelaparan. Sebab kini ada banyak aplikasi menarik yang bisa memberi solusi untuk hal tersebut.

Berikut kami rekomendasikan beberapa aplikasi yang dapat kalian gunakan untuk memesan makanan. Beberapa aplikasi tersebut antara lain:

GoFood

Sumber Gambar : Gudri Logo

GoFood merupakan salah satu layanan yang paling banyak digunakan orang saat ingin pesan makanan. GoFoof merupakan salah satu fitur dalam aplikasi GoJek.

Fitur tersebut sangat cocok bagi kalian yang malas keluar rumah untuk membeli makanan. Pengguna hanya perlu klik dan pilih makanan yang ingin dicoba.

Setelah itu, secara otomatis pengguna bisa menikmati makanan tanpa perlu repot keluar rumah atau antre.

GoFood sendiri telah menyediakan berbagai merchant makanan di seluruh kota besar Indonesia. Dimulai dari makanan yang berasal dari penjual kecil, hingga restoran semua telah tersedia.

GoFood juga sering memberikan promo menarik pada pengguna. Dimulai dari diskon apabila membayar melalui GoPay, hingga dapat memilih makanan favorit di setiap kota.

Download

Download

Kulineran

Kulineran adalah layanan khusus bagi kalian yang berdomisili di Jogja. Layanan pesan makanan ini sangat pas bila kalian enggan ke luar rumah.

Kulineran adalah aplikasi berbasis website yang diluncurkan pada bulan Maret 2014. Aplikasi tersebut bekerja sama dengan 150 restoran di seluruh Jogja, dan telah menyediakan sekitar 6000 pilihan makanan.

Kunjungi website Kulineran disini.

Klik-Eat

Layanan berbasis website ini tidak jauh berbeda dengan sebelumnya. Layanan ini sangat cocok digunakan ketika malas keluar rumah membeli makan.

Klik-Eat adalah layanan pesan makanan yang beroperasi di wilayah Jakarta, Tangerang serta Bandung. Layanan ini telah menyediakan banyak makanan, dan telah bekerja sama dengan 500 mitra restoran.

Tidak hanya itu, setidaknya tersedia lima kategori makanan dalam website Klik-Eat. Dimulai dari makanan Indonesia, Jepang, India, Western, hingga Chinnese.

Kunjungi website Klik-Eat disini.

BACA JUGA
9 Rekomendasai Aplikasi Keyboard Terbaik Tahun 2018

Raja-Makan

Raja-Makan merupakan layanan aplikasi online, yang hadir sebagai solusi warga Jakarta yang malas membeli makan keluar rumah

Pengguna dapat memesan makanan di wilayah Jakarta, dengan radius pengiriman 6 km dari titik restoran pilihan. Apabila melebihi jarak tersebut, maka akan dikenakan biaya tambahan sebesar Rp 3.500 untuk setiap kilometer, dan dengan jarak maksimum 15 km.

Aplikasi Raja-Makan sudah bekerja sama dengan 152 restoran di wilayah Jakarta. Kemungkinan saat ini jumlah tersebut sudah bertambah.

Untuk mengunjungi website Raja-Makan, maka kalian bisa klik disini.

Kulina

Sumber Gambar : San Kim

Apakah kalian malas mencari makanan ketika musim hujan? Jika begitu, tidak ada salahnya memesan katering.

Selain efektif bagi kalian yang seris malas keluar rumah mencari makan, aplikasi online Kulina juga akan membantu pengguna agar makan secara teratur.

Tidak peduli di luar rumah hujan atau tidak, pengguna bebas memesan makanan melalui aplikasi ini. Ada berbagai jenis makanan, seperti makanan sehat hingga rumahan yang tersedia dalam aplikasi katering online tersebut.

Kunjungi website Kulina disini.

Ada komentar?