Diskon VPN terbaik: Klik di sini

3 Aplikasi DJ Terbaik untuk Android

DJ adalah salah satu profesi yang dinilai keren oleh banyak orang, terutama anak muda. Tidak sedikit orang yang tertarik dengan kegiatan DJ.

Namun untuk bisa menjadi DJ tidak bisa dilakukan dengan mudah. Selain proses belajar yang lumayan panjang, juga menghabiskan banyak uang. Hal ini karena peralatan DJ sangat mahal.

Ditambah lagi, untuk memahami perangkat yang ada di setiap alat DJ, kemudian menciptakan alunan musik yang bagus juga tidak bisa dilakukan secara singkat.

Namun jangan khawatir, karena kini sudah ada banyak aplikasi DJ, yang akan membantu kalian dalam menyalurkan keinginan menjadi DJ.

Berikut beberapa aplikasi DJ untuk smartphone Android yang dapat kalian coba:

DJ Studio 5

Sumber Gambar : Tech Surprise

DJ Studio 5 dapat memberikan pengalaman β€˜nge-DJ’ kepada pengguna. Apliaksi DJ besutan Beatronix ini kerap digunakan dalam pesta.

Dengan aplikasi DJ Studio 5, maka kalian bisa membuat mixing dua maupun lebih nada dalam rangkaian irama yang enak didengar.

Bagi kalian yang suka mengadakan pesta bernuansa DJ, maka tidak ada salahnya untuk menggunakna aplikasi ini.

Sebab DJ Studio 5 masuk kedalam kategori basic fitur. Selain itu aplikasi ini telah dilengapi dengan in-app purchases. DJ Studio 5 juga mempunyai keunggulan, untuk merangkai nada DJ berbau pesta dengan baik.

Pengguna juga bisa menggunakan mode landscape maupuan portrait. DJ Studio 5 bisa digunakan mengatur beat sesuai dengan loops.

Terdapat pula fitur built-recorder yang digunakan untuk merekam mixed tune pengguna aplikasi. Walaupun ada beberapa fitur terkunci dalam aplikasi, namun hal tersebut tidak menjadi masalah berarti bagi pengguna.

In-app purchases DJ Studio 5 adalah sebesar $ 2.49 sampai $ 4.99 per item. Namun versi gratis DJ Studio 5 pun sudah bisa memenuhi harapan pengguna untuk menjadi DJ.

Download

Virtual DJ Studio

Sumber Gambar : CNET Download

Virtual DJ Studio selama ini telah mendapat peringkat, sebagai aplikasi DJ Digital paling populer dan powerfull. Pengguna bisa melakukan scratch pada aplikasi menggunakan fitur basic turntable mixer.

Tidak hanya itu aplikasi ini juga mengajak pengguna, untuk mengasah tingkat kreativitas. Pengguna bisa berkreasi dengan menambah dan menciptakan berbagai macam efek di track, kemudian membuat mixing nada.

Virtual DJ Studio sangat cocok digunakan untuk pemain pemula maupun ahli. Selain itu, aplikasi tersebut juga mempunyai kualitas suara dan tampilan alat DJ, yang secara khusus didesain untuk Android.

Download

[irp posts=”41641″ name=”Mixing Lagu dengan Mudah Pakai YouTube DJ”]

Cross DJ Free

Sumber Gambar : YouTube

Apikasi DJ satu ini memang telah banyak mendapat respon positif dari pengguna. Sebab Cross DJ Free mampu membuat mixing musik yang berkualitas.

Walaupun terbilang sederhana, namun aplikasi ini justru banyak digunakan oleh penyuka dan penikmat DJ.

Disamping adanya fitur basic mixing standar, Cross DJ Free juga menawarkan beragam fitur canggih seperti BPM. Dengan fitur tersebut, maka keamanan DJ menjadi lebih terjamin.

Cross DJ Free juga telah dilengkapi dengan best fitur sync. Fitur tersebut memungkinkan pengguna aplikasi mencocokkan dua track secara otomatis. Pengguna juga bisa mengubah level DJ. Misal dari pitch bend ke sync mode yang stabil.

Cross DJ Free secara khusus memang ditujukan untuk pengguna, yang ingin mewujudkan imajinasi DJ mereka.

Selain mempunyai tampilan intuitif dan mudah digunakan, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk merekam hasil DJ yang dibuat oleh pengguna.

In-app purchases dalam Cross DJ Free adalah $0.99 sampai $ 3.99 per item. Namun sebelum memutuskan untuk melakukan pembelian dalam aplikasi, ada baiknya jika kalian mencoba Cross DJ Free versi gratis terlebih dahulu.

Download

More Stories
Samsung Galaxy Note 10 Resmi Rilis dengan Dua Ukuran