Diskon VPN terbaik: Klik di sini

Inilah 5 Aplikasi Download Video Instagram

Seperti yang diketahui, Instagram saat ini menjadi salah satu media sosial yang populer di dunia. Hampir setiap pengguna smartphone menggunakan Instagram.

Selain digunakan untuk berbagi foto, Instagram juga sering digunakan untuk berbagi video. Kita bisa melihat banyak video menarik disana.

Salah satu video yang digemari pengguna Instagram bertema komedi. Biasanya pengguna lebih suka mengunduh video tersebut, kemudian mereka simpan di dalam memori smartphone.

Walaupun begitu, Instagram sama sekali tidak menyediakan fitur download. Pengguna juga tidak bisa menyimpan foto maupun video dengan mudah.

Oleh sebab itu, berikut ini kami rekomendasikan beberapa aplikasi untuk mengunduh video dari Instagram. Beberapa aplikasi tersebut antara lain:

Sumber Gambar : Instadownload

Video Downloader for Instagram

Video Downloader for Instagram adalah salah satu aplikasi yang bisa digunakan untuk mengunduh video dari Instagram. Selain mengunduh video, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk mengunduh foto.

Untuk mengunduh foto maupun video menggunakan aplikasi ini, pengguna hanya perlu menyalin link dari video pilihan. Paste link tersebut kedalam aplikasi.

Selanjutnya akan muncul 3 pilihan yaitu Download Picture, Download Video dan Repost. Tidak hanya itu, pengguna juga bisa melihat video atau gambar yang dulunya diunduh di tab History.

Download

Fast Save for Instagram

Selain Video Downloader for Instagram, kalian juga bisa mencoba aplikasi Fast Save for Instagram. Sama seperti sebelumnya, aplikasi ini juga bisa digunakan mengunduh foto maupun video dari Instagram.

Pengguna hanya perlu mengunduh aplikasi ini. Kemudian aktifkan fitur ‘FastSave Service’ yang ada dalam aplikasi tersebut. Setelah fitur tersebut aktif, buka Instagram dan klik ‘Copy Link’ yang ada dalam setiap unggahan.

Kalian tidak perlu paste link ke dalam aplikasi Fast Save for Instagram. Sebab secara otomatis aplikasi tersebut akan menyimpan video maupun foto dari link yang sudah diambil.

Download

InstDownload

Layaknya aplikasi di atas, InstDownload juga menjadi aplikasi yang bisa digunakan untuk mengunduh gambar maupun video dari Instagram.

Dengan menyalin link dari video atau foto yang diinginkan, kemudian paste link tersebut ke dalam aplikasi InstDownload, maka pengguna secara otomatis telah mengunduh file tersebut.

Download

[irp posts=”65296″ name=”Tips Membuat Profil Instagram yang Unik dan Menarik”]

Video Downloader

Sebenarnya Video Downloader dapat menjadi alternatif aplikasi, yang bisa kalian coba untuk mengunduh foto maupun video di Instagram.

Cara menggunakan aplikasi ini juga cukup mudah. Kalian dapat menyalin link dari unggahan tersebut. Selanjutnya paste link ke dalam aplikasi Video Downloader.

Download

Downloadgram

Berbeda dengan rekomendasi kami sebelumnya, Downloadgram bukan sebuah aplikasi, melainkan situs web yang bisa digunakan untuk mengunduh foto atau video dari Instagram.

Cara penggunaan aplikasi website ini sama seperti yang sebelumnya. Yaitu pengguna hanya perlu copy link foto maupun video yang diinginkan.

Setelah itu paste link tersebut ke dalam situs Downloadgram. Untuk mengeksekusi perintah, klik tombol Click Download.

Karena berbentuk website, kalian tidak perlu repot mengunduh Downloadgram. Sebab situs ini bisa diakses baik itu di smartphone Android, iOS maupun PC.

Kunjungi Website

10Insta.net

Website ini juga mempunyai fitur yang hampir mirip dengan Downloadgram. Hanya saja, mayoritas orang menggunakan website ini untuk mengunduh photo collage dari Instagram.

10Insta.net menawarkan desain yang sederhana, dan mudah digunakan. Layaknya Downloadgram, pengguna hanya perlu menyalin link dan paste ke dalam situs.

Klik Download, dan kalian akan mendapat foto maupun video yang sebelumnya diunduh. Karena berbentuk sebuah website, maka 10Insta.net dapat diakses di Android, iOS maupun PC.

Kunjungi Website

More Stories
Inilah 2 Kelemahan Besar Internet Menurut ‘Bapak Internet’