Aplikasi Filter Spam untuk Lindungi Akun Microsoft Outlook

Apa akun Microsoft Outlook kalian sering kebanjiran pesan spam? Jika iya, lindungi akun Microsoft Outlook kalian dengan aplikasi filter spam berikut ini.

Microsoft Outlook adalah salah satu email client paling populer di dunia. Biasanya Outlook kerap digunakan untuk kepentingan kerja.

Sebagai email client, tidak jarang Outlook menjadi sasaran pesan spam. Padahal Outlook telah dibekali dengan fitur spam block default.

Saat ini jumlah spammer semakin banyak. Mereka menggunakan metode baru untuk membobol spam block default dari Outlook. Jadi jangan heran jika masih ada pesan spam terselip di kotak masuk kalian.

Lalu bagaimana cara menyaring email spam di Outlook? Salah satu cara yang bisa kalian lakukan adalah menggunakan aplikasi filter spam untuk Microsoft Outlook.

Jika kotak masuk Outlook kalian dipenuhi pesan spam, cobalah salah satu aplikasi filter spam Microsoft Outlook berikut.

SpamBully

SpamBully didaulat sebagai filter spam terbaik untuk Outlook. Ini adalah aplikasi filter spam premium yang memberikan hasil nyata di kotak masuk.

Aplikasi ini akan mempelajari cara kalian menggunakan email. SpamBully akan memastikan hanya email baik yang bisa masuk ke kotak masuk. Filter ini juga bisa menghapus pesan spam secara otomatis.

Uniknya, aplikasi ini punya opsi untuk β€˜menghukum’ spammer. Jadi kalian bisa mengembalikan email spam secara otomatis ke pengirim.

Tidak hanya itu, SpamBully juga akan melaporkan pengirim ke server asalnya. Hal ini dilakukan untuk menambah biaya pengiriman spam.

SpamBully bisa digunakan untuk Outlook, Office 365, Office 2019, Office 2016, dan versi Office yang lebih lama. Oya, biaya berlangganan SpamBully untuk 1 tahun adalah $30 atau sekitar Rp 421.000.

Download

SPAMfighter

SPAMfighter adalah aplikasi filter spam gratis. Meski gratis, tapi aplikasi ini pernah memenangkan penghargaan anti-spam untuk Microsoft Outlook.

Setelah diinstal, aplikasi ini akan melindungi semua akun di PC kalian. Beberapa akun yang akan dilindungi aplikasi ini antara lain Outlook Express dan Mozilla Thuderbird.

Ketika kalian mendapat email, SPAMfighter akan memeriksanya secara otomatis. Jika terbukti spam, pesan akan langsung masuk ke folder spam.

Kalian tidak perlu repot membersihkan spam. Sebab aplikasi ini akan membersihkan spam secara real-time. Selain itu, kalian bisa menyaring spam berdasarkan daftar bahasa.

Download

MailWasher (Free dan Pro)

MailWachier adalah filter spam Outlook yang punya ulasan positif terbanyak. Aplikasi ini hadir dalam dua versi, yakni Free dan Pro.

Versi Free hanya bisa melindungi satu akun email. Selain itu, kalian tidak bisa memblokir email masuk berdasarkan negara asal si pengirim.

Sedangkan versi Pro hampir sama dengan SpamBully. Aplikasi ini mempelajari cara kalian menggunakan email. Setelah itu, MailWasher akan mencari tahu berapa banyak pesan spam yang ada di kotak masuk.

Aplikasi punya tampilan sederhana dan mudah digunakan. MailWasher bahkan memungkinkan kalian menyortir email spam dengan cepat.

Biaya langganan per tahun untuk MailWasher Pro adalah $40 atau sekitar Rp 562.000. Sedangkan lisensi seumur hidup sebesar $100 atau sekitar Rp 1,4 juta.

Download