Ingin Bisa Instastory mu Layaknya Influencer? Ini dia 5 Aplikasinya

Siapa sih sekarang yang tidak menggunakan aplikasi sosial media yang paling populer ini, Instagram namanya.

Saat ini Instagram telah menjadi aplikasi yang wajib dibuka bagi kebanyakan orang setiap harinya.

Dan berbagai orang benar-benar memanfaatkan Instagram untuk aneka kebutuhannya, entah hanya sekedar untuk mencari hiburan, ataupun untuk ajang berbisnis.

Apapun yang kita unggah kedalam sosial media Instagram ini memang akan mempengaruhi pandangan orang terhadap diri kita.

Didalam Instagram pastinya kamu akan mengikuti orang-orang yang kamu kenal, selain itu kamu juga akan akan mengikuti akun-akun yang kamu rasa cukup menarik untuk diikuti.

Saat mengikuti seseorang yang kamu raasa menarik, pastinya kamu selalu bertanya-tanya bagaimana bisa Insta Story yang mereka buat selama ini terlihat lebih keren?

Apa rahasianya? Bukankah fitur yang digunakan sama saja? Nah, pertanyaan itu yang sering kali timbul di benak masyarakat.

Namun sekarang kamu tak perlu khawatir lagi, karena dibawah ini ada beberapa aplikasi yang dijamin bisa membuat Insta Storymu lebih keren.

Tak percaya? Lagsung saja simak ulasan dibawah ini!

Unfold

Sumber Gambar : Evening Standard

Nah, aplikasi yang pertama adalah Unfold. Rekomendasi aplikasi yang pertama ini dapat membuat Insta Storymu terlihat lebih keren.

Di dalam aplikasi Unfold ini terdapat banyak pilihan template yang bisa kamu kombinasikan dengan obyek-obyek yang kamu inginkan.

Bahkan lebih kerennya lagi, kamu dapat memasukkan foto maupun video kedalam satu frame yang sudah tersedia pada aplikasi Unfold ini.

Namun sayang seribu sayang, aplikasi Unfold ini hanya bisa digunakan oleh pengguna iPhone saja. Jadi bagi kalian pengguna Android harap bersabar dulu ya.

DOWNLOAD

InShot

Sumber Gambar : Malavida

Dan rekomdasi aplikasi yang kedua adalah Inshot. Aplikasi Inshot ini adalah salah satu aplikasi terpopuler yang dapat digunakan untuk mengedit Insta Story.

Kamu bisa mengedit foto dan video pilihamu pada aplikasi InShot ini. namun sebelum mengeditnya kamu harus mengatur rasio terlebih dahulu, yaitu 9:16.

Setelah rasio kamu atur, tentukan backgroud foto terlebih dahulu sesuai dengan keinginanmu. Kemudian buat kolase foto dengan template yang sudah tersedia.

Untuk mempercantik penampilan foto maupun videomu, kamu bisa tambahkan efek-efek yang sudah tersedia lengkap di aplikasi InShot ini.

DOWNLOAD

Canva

Sumber Gambar : Tiffany Kuehl Designs

Untuk aplikasi yang ketiga ini sangat cocok bagi kamu yang tidak mau ribet namun ingin memiliki Insta Story yang keren.

Aplikasi Canva ini merupakan aplikasi yang paling mudah dan cepat digunakan untuk hasil mendapatkan Insta Story yang oke sekali.

Sama dengan aplikasi sebelumnya, di dalam Canva kamu juga bisa mengatur template yang tersedia sesuai dengan keinginanmu.

Selain itu kamu juga bisa menambahkan aksesoris lainnya, sepeti ikon, stiker, maupun teks sekalipun. Kamu juga bisa menggunakan aplikasi Canva ini di PC maupun di smartphonemu.

DOWNLOAD

Hypetype

Sumber Gambar : Her Campus

Nah, jika kamu gemar membuat Insta Story mengenai tulisan, aplikasi Hypetype ini sangat recommended banget.

Aplikasi hypetype ini termasuk aplikasi yang populer bagi kamu yang suka menulis. Disini terdapat berbagai jenis teks animasi dan font yang  sudah tersedia.

Dengan adanya berbagai pilihan font, kamu dapat mengunggah foto atau video dengan memberi tambahan teks animasi di atasnya. Aturlah sesuai dengan tingkat kekreativitasanmu.

DOWNLOAD

Splice

Sumber Gambar : Lifehacker

Lagi-lagi rekomendasi aplikasi yang kelima ini hanya dapat diakses oleh pengguna iPhone saja.

Pada aplikasi Splice ini kamu dapat memasukan foto maupun video dengan memberi tambahan musik didalamnya.

Aplikasi yang diluncurkan oleh GoPro ini menyediakan perpustakaan musik dari berbagai macam genre dan berbagai efek suara.

Dan bahkan kamu bisa memasukkan musik pada iTunes-mu sendiri. Sangat menarik bukan?

DOWNLOAD

Dengan berbagai rekomendasi aplikasi diatas, dijamin sekarang kamu bisa membuat Insta Story keren layaknya influencer tanpa harus ribet lagi. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.