Zenbook 14 UX425 banner
Zenbook 14 UX425 banner
Zenbook 14 UX425 banner

Aplikasi Linktree Seluler Rilis, Bisa Utak-Atik Linktree Langsung dari HP

Indri Penulis

Linktree resmi umumkan aplikasi Linktree seluler untuk ponsel Android dan iOS. Aplikasi ini dibuat untuk memudahkan pengguna dalam mengakses layanan Linktree.

Dalam pengumumannya Linktree menyatakan rasa senang mereka karena telah meluncurkan aplikasi seluler yang bisa membantu pengguna membuat Linktree, menambah dan mengelola tautan, menyesuaikan desainnya, dll, langsung dari ponsel.

popculture.id

Kami sangat senang meluncurkan aplikasi mobile Linktree di saat kami terus memperluas kategori link-in-bio yang kami buat, yang pada akhirnya menawarkan cara baru kepada para kreator untuk menuatkan semua yang mereka miliki, di mana pun mereka berada,” kata CEO dan salah satu pendiri Linktree, Alex Zaccaria.

Pengguna Linktree nantinya akan bisa mengatur dan mengelola profil mereka kapanpun dan dimana pun, semuanya langsung dari perangkat seluler mereka,” lanjutnya.

Berdasarkan pengumuman resminya, tujuan pembuatan aplikasi Linktree sendiri adalah untuk memudahkan konten kreator/penjual yang biasanya selalu meng-update Linktree mereka, agar bisa mengutak-atik Linktree kapanpun dan di manapun itu.

Jadi bisa dibilang dengan adanya aplikasi ini, pengguna akan bisa berbagi konten dengan lebih cepat dan gampang (contohnya, kamu bisa menyematkan lagu Spotify baru ke Linktree-mu).

Nggak cuma itu, aplikasi ini juga memungkinkan kamu untuk mendesain Linktree dengan latar belakang khusus, desain tombol, font, warna, dll, langsung dari ponsel.

Nah yang saya pribadi suka dari aplikasi ini adalah dia nggak cuma memudahkan pengguna untuk mendesain dan mengatur Linktree. Tapi aplikasi ini juga bakal memberikan pengguna hasil analisa progress penjualan, pembayaran, dll, yang bisa diakses di halaman Lifetime Analytics di dalam aplikasi.

Di sisi lain dengan adanya peluncuran aplikasi Linktree seluler, hal ini jelas akan membuat Linktree selangkah di depan dibanding pesaingnya seperti Shorby dan Link in Profile (yang notabene belum punya aplikasi seluler).

Sementara itu, aplikasi Linktree seluler sekarang sudah bisa kamu download di Play Store atau App Store. Kalau misalnya kamu sering pakai Linktree buat nge-share tautan, mungkin kamu bisa pertimbangkan aplikasi ponsel ini.

    %d blogger menyukai ini: