Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition

Aplikasi Seru Buat Bikin Konten Lucu di Smartphone

aplikasi lucu lucuan
Anom Penulis

Grup WhatsApp di ponselmu lagi garing? Mungkin kamu bisa bikin ramai dengan bikin posting-an lucu dengan aplikasi yang kami rekomendasikan di sini.

Yah, memang ada banyak sumber yang bisa memberi konten lucu. Kamu bisa cari video Instagram, TikTok, atau YouTube dan mengirim ulang. Bisa juga cari foto lucu dan animasi GIF di banyak website humor.

Tapi mungkin kamu bisa juga iseng pasang foto teman jadi meme atau video animasi kocak. Ngejailin teman memang salah satu trik untuk meramaikan obrolan grup atau medsos.

Nah, inilah beberapa aplikasi yang bisa kamu pakai untuk bikin konten lucu.

Mematic

Mematic pada dasarnya merupakan aplikasi untuk membuat kolase dan menambahkan teks pada gambar. Namun, aplikasi ini cocok dipakai untuk membuat meme. Kamu bisa memilih dari koleksi meme yang ada, atau membuat dari foto dari ponselmu.


Avatarify

Avatarify adalah aplikasi yang bisa membuat foto jadi bergerak dan menyanyi. Dengan teknologi AI aplikasi ini akan membuat foto diam jadi animasi. Aplikasi ini cocok buat iseng utak-utik foto teman.


Reface

Reface adalah aplikasi yang memungkinkan kamu menukar wajah yang ada di video dengan foto dari ponsel. Aplikasi ini juga memanfaatkan teknologi AI untuk menukar wajah itu. Dengan begitu, foto yang kamu pakai bisa mengikuti gerakan dari video aslinya. Lagi-lagi, cocok pula untuk ngejailin teman.


Itulah beberapa aplikasi lucu yang bisa kami rekomendasikan. Yang jelas sekarang kamu nggak perlu repot lagi edit sana-sini kalau mau buat konten. Teknologi canggih kini sudah mempermudah semuanya. Termasuk untuk iseng.

Selamat berkarya.