Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner

3 Aplikasi untuk Mencari Jaringan Wifi Kapan Saja dan Dimana Saja

Sumber Gambar : themactown.com

Siapa sih yang tak suka dengan jaringan internet gratis? Pasti semua orang menyukainya, apapun yang berhubungan dengan gratisan memang hampir semua orang menyukainya.

Sekarang telah tersedia berbagai pilihan paket internet yang begitu menggiurkan, para operator berlomba-lomba menawarkan harga terbaik untuk menarik perhatian konsumen.

popculture.id

Namun kebanyakan operator yang menawarkan harga rendah memiliki performa tidak begitu maksimal, berbeda dengan paket internet dengan harga yang lumayan mahal.

Maka dari itu adanya WiFi gratis memang menjadi solusi yang tepat untuk kebanyakan orang. Dengan adanya WiFi kamu bisa lebih menghemat kuota dan bisa membuka apapun sepuasnya.

Nah untuk mempermudah smartphone-mu dalam mencari jaringan WiFi, sebaiknya kamu perlu menerapkan aplikasi pencari WiFi secara otomatis ini pada smartphone-mu.

Dan kamu tak perlu pusing lagi memilih aplikasi pencari WiFi yang cocok untuk kamu pasang, di bawah ini adalah 3 rekomendasi aplikasi pencari WiFi yang sangat recommended banget.

Langsung saja ini dia beberapa rekomendasi aplikasi pencari WiFi !

WeFi Pro – Automatic Wi-Fi

Rekomendasi aplikasi yang pertama adalah WeFi Pro – Automatic Wi-Fi. Aplikasi ini akan menampilkan peta lokasi keberadaanmu dan menunjukan titik lokasi WiFi yang ada disekitarmu.

Dengan adanya fitur yang terdapat di aplikasi ini, kamu akan lebih mudah mencari lokasi nongkrong yang menyediakan jaringan WiFi gratis dengan koneksi internet terbaik.

Selain itu pada aplikasi ini juga dibekali dengan fitur yang secara otomatis akan menghubungkan smartphone-mu pada jaringan WiFi yang terbaik di setiap tempat yang kamu kunjungi.

Saat membuka aplikasi Wefi Pro – Automatic WiFi  ini kamu dapat memilih tanda panah yang terdapat pada tab Hotspot List.

Kemudian kamu akan dipandu untuk menuju lokasi jaringan hotspot terbaik. Aplikasi ini juga menyediakan lebih dari 200 juta titik WiFi yang dapat kamu manfaatkan untuk menjelajahi dunia maya lebih dalam.

DOWNLOAD

DOWNLOAD

Instabridge

Sumber Gambar : TechCrunch

Aplikasi yang kedua adalah Instabridge, aplikasi ini bukan hanya untuk membantumu menemukan titik-titik lokasi keberadaan jaringan WiFi gratis, namun kamu juga bisa mendapatkan password dari WiFi pribadi yang ada di lokasi tersebut.

Aplikasi Instabridge ini akan memungkinkan kamu untuk terhubung   dengan komunitas yang akan membagikan password WiFi gratis tersebut.

Selain itu kamu juga bisa membagikan password WiFi dengan sesama pengguna aplikasi Instabridge ini.

Jadi ketika semakin banyak orang menggunakan aplikasi ini , maka akan semakin besar juga komunitas pencari WiFi gratisan.

Dan hal ini akan membuka kesempatan lebih besar bagi kamu untuk menemukan jaringan WiFi gratisan dimana saja.

Instabridge ini sudah digunakan kurang lebih di 200 negara.

DOWNLOAD

DOWNLOAD

WiFi Finder

Sumber Gambar : Cnet

Rekomendasi terakhir adalah WiFi Finder, aplikasi ini akan memudahkanmu untuk menemukan begitu banyak titik WiFi gratis maupun yang berbayar atau dikunci yang ada disekitarmu.

Ketika kamu selesai mendownload aplikasi ini, maka secara otomatis kamu akan ditawarkan untuk mendownload database dari jaringan WiFi gratis yang ada disekitarmu.

Setelah proses download kelar, selanjutnya kamu bisa menggunakan aplikasi WiFi Finder ini untuk mencari keberadaan jaringan WiFi  secara offline.

Dan bukan itu saja, kamu juga bisa menyortir jaringan WiFi yang gratis dan berbayar berdasarkan lokasi yang kamu inginkan. Jadi akan lebih memudahkanmu untuk memilih lokasi yang sesuai dengan keinginanmu.

DOWNLOAD

DOWNLOAD

    %d blogger menyukai ini: