Jangan Gunakan 5 Aplikasi Ini Kalau Kalian Sedang Sama Pacar

main-HP-bersama-pasangan

Saat ini hampir seluruh orang di dunia menggunakan smartphone. Dengan kian bertambahnya pengguna smartphone tiap harinya, membuat developer kemudian membuat beragam aplikasi yang bisa membantu penggunanya dalam meningkatkan peforma smartphone mereka. Sehingga tidak heran jika kini telah ada jutaan aplikasi tersedia buat kalian pengguna smartphone.

Tapi dari banyaknya aplikasi yang ada, kami sarankan buat kalian untuk tidak menggunakan beberapa aplikasi tertentu, khususnya jika tengah bersama dengan pacar atau pasangan.

Sebenarnya bahaya menggunakan aplikasi ini saat bersama dengan pacar memang tidak sampai mengancam keselamatan sih, tapi mungkin bisa memicu pertengkaran di antara kalian.

Aplikasi seperti apa sih yang terlarang digunakan ketika bersama pasangan?

WeChat

Sebenarnya, WeChat merupakan sebuah aplikasi chatting yang hampir sama dengan lainnya. Tapi, di dalam WeChat ada sebuah fitur yang bernama Nearby People. Nah jadi fitur ini bisa memungkinkan kalian sebagai pengguna untuk menemukan akun WeChat orang lain yang ada di lingkungan sekitar. Jadi misalnya saja, di sebelah kalian kebetulan ada cewek atau cowok cakep. Biasanya kalian bakal langsung bisa tahu akun WeChat mereka itu apa. Hati-hati jadinya, bisa repot kalau pacar kalian sampai tahu. Bisa-bisa kalian dikira selingkuh.

BACA JUGA
5 Aplikasi Pelacak Smartphone

Badoo

Nah Badoo ini merupakan aplikasi untuk mencari teman. Setidaknya itu adalah deskripsi awal yang bisa kalian temukan ketika mencari info dari aplikasi ini. Namun walaupun embel-embelnya aplikasi pencari teman, tapi tidak sedikit orang yang memanfaatkannya untuk mencari jodoh atau pasangan hidup. Percuma saja kalau kalian beralasan menggunakan aplikasi Badoo untuk mencari teman. Kalau pacar kalian sampai tahu, dia tidak akan percaya. Kecuali pacar kalian belum pernah mendengar nama aplikasi ini.

Tinder

Kalian belum pernah mendengar aplikasi satu ini? Jika belum, ini merupakan sebuah aplikasi cari jodoh yang paling populer di dunia. Semua pengguna aplikasi ini sudah dipastikan sedang mencari pasangan atau menanti jodoh. Jadi kalian yang sudah punya pacar, rasanya rancu kalau kalian buka dan menggunakan aplikasi ini terlebih ketika tengah bersama pasangan. Kecuali kalau kalian memang punya nyali besar untuk cari gebetan baru saat sedang bersama pacar kalian.

BeeTalk

Jadi hampir sama dengan WeChat sih guys aplikasi ini. BeeTalk sendiri merupakan sebuah aplikasi chatting dengan semua fitur pendukung di dalamnya. Tapi, mungkin salah satu fitur terlarang buat kalian yang lagi jalan sama pasangan adalah Look Around. Fitur ini bakal memungkinkan pengguna untuk bisa menemukan sesama pengguna Beetalk. Hampir sama bahayanya ketika kalian menggunakan WeChat di samping pasangan bukan? Jadi mending pikir-pikir ulang saja ya, sebelum kalian menggunakan aplikasi ini.

Chatous

Sumber gambar: My Journal

Aplikasi yang bernama Chatous ini bisa dikatakan juga sebagai sebuah aplikasi chatting. Tapi, ada hal yang berbeda darinya dengan aplikasi chatting lain. Setidaknya Chatous akan bisa mengajak pengguna untuk secara random berinteraksi dengan orang lain yang sebelumnya, belum pernah dikenal.

Tapi, meskipun memang dibuat dengan tujuan yang baik. aplikasi ini justru bisa buat kalian bertengkar hebat dengan pasangan. Jadi kalau mau mencoba aplikasi ini, lebih baik kalian coba ketika lagi sendirian atau saat tidak bersama pasangan ya.

Nah itu tadi 5 aplikasi yang lebih baik tidak kalian gunakan ketika bersama dengan pasangan. Sebaiknya sih kalau kalian sedang bersama pacar, jangan terlalu banyak main gadget ya.

Kalian tidak mungkin menghabiskan waktu 24 jam dengan pasangan. Gunakan kesempatan bersama dengan baik. Karena ketika kalian tidak bersama dengan pacar, toh bisa main gadget sepuasnya juga kan?

Ada komentar?