ASUS UX304
ASUS UX304
ASUS UX304

Aplikasi MiChat, Solusi Buat Kamu yang Kesepian

ikon aplikasi michat

Jangan bilang kalian tidak tahu MiChat. Terutama kalian para laki-laki hidung belang. Aplikasi MiChat ini terkenal mampu memberikan teman dengan sekejap. Hmm.. Kok bisa?

Fitur-fitur yang ada di dalamnya berhasil menarik sebuah komunitas besar, terutama mereka yang bergerak di dunia malam. Masih penasaran?

Jadi begini, yang membuat aplikasi ini menarik bagi saya adalah tidak kurangnya filter atau pembatas SARA. Walhasil, Night Walker pun melihat sebuah peluang besar, yang pada akhirnya muncullah berbagai tipe wanita & waria berjargon “Open BO”.

Lantas, sebenarnya fitur-fitur aplikasi MiChat apa aja sih? Dari mana mereka dapat peluang tersebut?

svg%3E

Fitur-Fitur Aplikasi MiChat

Sebetulnya fitur yang ada di aplikasi MiChat mengingatkan saya dengan WeChat, bisa dibilang sangat bagus dan lengkap. Apa yang kalian butuhkan ada di MiChat. Tidak hanya untuk chatting dan pamer-pamer, MiChat bahkan dilengkapi dengan fitur-fitur keren lainnya.

Pertama-tama yuk kita kosongkan pikiran dulu, biar bisa lihat fitur-fiturnya secara obyektif.

Trending Chat

Kalau ini sih fitur biasa alias sudah umum, ya kurang lebih seperti group chat lah, wadah untuk membahas tentang sebuah topik. Bisa komunikasi sama teman satu group dan menambahkan orang lain biar makin rame.